Cewek Bening Dengan Keahlian Sangar Menakutkan

Rekanbola.com  Pertanyaan khusus bagi cowok, bagaimana jika seandainya kamu memiliki pacar seorang Jagoan apakah senang karena bakal ada yang melindungi atau takut, kalau-kalau kamu ketahuan selingkuh bakal dijadikan bantalan samsak tinju oleh cewek kamu.

Seperti Cewek Bening Keahlian Sangar Menakutkan dibawah ini, kuat dan perkasa layaknya seorang Pejantan Tangguh. 

Dibalik Cantik paras wajah dan tubuh seksi mereka yang bikin gemas kaum adam, siapa yang menyangka kalau penampilan cewek-cewek ini sangat menakjubkan dan luar biasa.

Dalam menggeluti Hobi dan Pekerjaannya, mereka terkenal Profesional, Gahar dan Bermental Baja. Inilah 8 Gadis Tangguh Super Bening, Profesi nya Cetar Membahana :

 

1. Petinju Vietnam Tercantik yang masih berusia 20 tahun, Tran Thi Kim Ngan

Siapa yang menyangka Gadis Remaja yang masih berusia 20 tahun asal vietnam ini menyembunyikan kegarangannya dibalik wajah polos Cantiknya. Tran Thi Kim Ngan, nama gadis ini di Vietnam dikenal sebagai Atlit Petinju Thai Boxing. Cewek seksi yang masih sekolah ini lahir pada tahun 1997 dan memiliki karier olahraga yang sangat bagus.

Image result for Tran Thi Kim Ngan

Sebelum banting stir menjadi petinju Tran Thi Kim Ngan pernah memenangkan Kejuaraan Nasional saat dia masih menjadi Atlit Renang dan Aerobik. Dalam setiap penampilan pertandingannya, Kim Ngan berhasil membuat jutaan Pria di Vietnam terpukau oleh Kecantikan dan Keberingasannya saat bertarung.

Image result for Tran Thi Kim Ngan

Media Entertaiment dan jejaring sosial di Vietnam merumorkannya sebagai Petinju Wanita Termuda dan Paling Cantik di Vietnam.

 

2. Sara Price, Lady Motocross Tercantik Dunia yang Dermawan

Image result for Sara Price

Dalam setiap Kejuaraan Balap Motor ataupun Mobil sangat sering Di Temukan Wanita – Wanita Cantik dan Seksi entah Umbrella Girl (gadis payung) ataupun Para Gadis penontonnya. Peran Perempuan untuk menjadi seorang Pembalap masih sangat jarang ditemui, apalagi jika Lady Bikernya berparas cantik.

Related image

Seperti Sara Price, Pembalap Motocross Wanita berusia 24Tahun dari Monster Kawasaki Team Green Racer. Karena wajah cantiknya, dirinya ditawarkan untuk ikut dalam Kontes Miss California 2013 yang sebelumnya Sara telah memenangkan Ajang Miss Photogenic.

Sara Price memulai karir balapan nya sejak masih berusia 8 Tahun bersama dengan Kakak laki-lakinya yang juga seorang pembalap Motor Trail. Selama perjalanan karirnya dirinya sudah beberapa kali mengalami operasi bahu dan pergelangan tangan akibat kecelakaan.

Related image

Akan tetapi dirinya dapat membuktikan sebagai salah satu Pembalap Motocross Wanita Terbaik Di Dunia. Kemenangan Emasnya saat usianya masih 16 tahun dalam Kejuaraan AMA/Rookie of the year 2009, 2010 dan Olimpiade Motocross 2012.

Dibalik kegarangannya sebagai Seorang Pembalap dirinya berperan sebagai Duta Besar Kid Cures Foundation, yang melayani anak-anak terlantar yang menderita penyakit dan kelaparan. Selain itu, Sara Price berperan sebagai Juru Bicara MotoMingle.com dan juga Sebagai Pemilik Bengkel Modifikasi Mobil Auto Styles Body & Paint.

 

3. Lisa Kelly Supir Truk Wanita, Cantik dan Perkasa

Related image

Kelly seorang wanita cantik kelahiran 8 Desember 1980, di Grand Rapids, Michigan. Keluarganya pindah ke suatu peternakan kecil di daerah Sterling, Alaska pada saat dia berumur 6 tahun. Dia kembali ke Grand Rapids, Michigan untuk kuliah, kuliah di Cornerstone University untuk 1 smester sebelum akhirnya dia memutuskan “it was not for her”.

Related image

Sebelum menjadi seorang Ice Road Trucker, Kelly bekerja sebagai supir bus sekolah dan pembalap motorcross. Dia juga bekerja di pompa bensin, dan sebuah perusahaan pizza. Setelah itu dia memutuskan untuk menetap pada karir jangka panjang dan berlatih sebagai supir truk, karena ini terlihat sangat menyenangkan.

Image result for Lisa Kelly

Dia mendapatkan pekerjaan mengemudi untuk Calile Transportation, sebuah perusahaan pengangkut barang di Alaska. Sebagai seorang wanita, Kelly mengatakan ini adalah sebuah pencapaian yang sulit “Saya harus bekerja dua kali lebih berat” ucapnya.

 

4. Allisa White-Gluz, Vokalis Female Trash Metal

Image result for Alissa White-Gluz

Berikut adalah Vokalis female fronted metal yang karakter suara vokalnya Growl “sangar” dengan scream yang sangar, menggelegar, melengking, bahkan nge-growl yang biasanya identik dengan karakter suara cowok. Kadang banyak yang ga nyangka kalo itu adalah suara vokal cewek cantik dan pastinya seksi tapi tentu aja dengan style metal yang gothic abis! Rock on..!

Image result for Alissa White-Gluz

Alissa White-Gluz adalah vokalis band metalcore yang berasal dari Montreal, Kanada yang bernama The Agonist. The Agonist, lahir pada tahun 2004, mencakup berbagai macam gaya dari klasik ke black metal, namun sayangnya Allisa telah keluar dari Band yang telah membuatnya terkenal.

Gaya vokalis Allisa mengkolaborasikan suara aslinya dengan suara growl khas metal. Penampilannya terkesan cenderung nggak biasa, aneh dan unik.

Related image

Tidak hanya mengandalkan wajah cantik dan tubuhnya yang seksi. Karakter suara Alissa dikenal lembut dan garang di setiap album musiknya. Begitupun akan lirik-lirik lagu yang sering dibawakan dalam setiap penampilannya, berkonsep tema sisi sosial khas musik hardcore, contohnya seperti mengangkat isu-isu sosial yang sekarang terjadi maupun masalah sosial yang sedang Trend.

 

5. Miesha Tate, 10 Petarung Wanita Terbaik Dunia UFC, Mixed Martial Arts (MMA) Fighting

Image result for Miesha Tate

Memiliki wajah yang sangat cantik tidak menjadikan Miesha untuk beralih Profesi seperti wanita pada umumnya yakni menjadi seorang Model ataupun Bintang TV. Karakternya yang keras membuktikan dirinya menjadi salah satu dari 10 Petarung Wanita Terbaik Dunia. Miesha Lahir 18 Agustus 1986 di Washington, USA.

Image result for Miesha Tate

Petarung wanita yang memiliki wajah cantik dan bertubuh seksi ini memiliki keahlian Seni bela diri Gabungan diantaranya Tinju, Jiu Jitsu dan Taekwondo. Miesha Tate memulai karir pertamanya menjadi Strike Force Terbaik di Bantamweight Championship dengan menjatuhkan lawan hanya 1 menit.

Related image

Dan puncak Karirnya Juara ke 3 di womans MMA Awards 2012 serta ESPN hingga sekarang. Dan menurut Rumor yang beredar, petarung wanita ini sangat hobi berkunjung ke tempat-tempat clubbing dan lebih gilanya lagi wanita ini dikenal sebagai wanita Hiperseks, wow seraam!!.

6. Wanita Berwajah Barbie Berotot Hercules, Yulia Viktorovna Vins

Image result for Yulia Viktorovna Vins

Yulia Viktorovna Vins atau Julia Vins, baru-baru ini menjadi sangat populer di dunia maya karena serangkaian foto yang menunjukkan wajah cantiknya yang mirip boneka Barbie namun tubuh berotot besar bak Hercules. Atlet muda asal Engels, Rusia, ini memiliki wajah boneka porselen yang rapuh, tapi lengan besar dan otot-otot kaki yang cukup untuk membuat kebanyakan pria malu.

Related image

Dalam sebuah wawancara dengan sesama penggemar binaraga, Yulia Viktorovna Vins mengatakan pada awalnya dia mulai berlatih untuk menjadi lebih kuat dan membangun rasa percaya diri, tapi tidak berniat menjadi powerlifter profesional.

Image result for Yulia Viktorovna Vins

Selama tahun pertama, ia melatih otot-ototnya tanpa mengikuti program latihan yang jelas, tapi akhirnya memutuskan untuk mengikuti bimbingan. Dia berlatih di gym sekolah dan hanya fokus pada bidang powerlifting dan angkat besi.

Image result for Yulia Viktorovna Vins

Hanya dalam satu tahun Yulia membuat kemajuan yang luar biasa. Dia saat ini mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi powerlifting resmi pertamanya, pada bulan September mendatang.

Banyak yang kagum dengan kegigihan Yulia, namun tidak sedikit pula yang mengkritik pilihannya. Menurut mereka, pilihan gadis cantik ini untuk menjadi seorang powerlifter hanya akan merusak tubuhnya. Tapi Yulia berusaha untuk mengabaikan komentar seperti itu.

Dia merasa ini adalah hidupnya, tubuhnya dan dia sebal jika orang lain mencoba untuk memaksakan pendapat mereka pada dirinya.

 

7. Ashley Lawrence, Si Cantik Berprofesi Pawang Buaya

Image result for Ashley Lawrence

Pernahkah Anda berpikir untuk berprofesi menjadi pawang buaya yang rela mengusir dan menangkap buaya dari pekarangan rumah orang lain?

Pekerjaan itulah yang dijalani seorang wanita cantik bernama Ashley Lawrence yang berprofesi sebagai pawang buaya dengan tugas menangkap dan mengusir binatang berdarah dingin itu di daerah Florida, Amerika Serikat.

Untuk mengusir buaya, Ashley terkadang harus melakukan penyelaman di kolam renang. Hal ini tentunya sangat beresiko karena buaya bergerak jauh lebih cepat saat berada di dalam air.

Image result for Ashley Lawrence pawang buaya

Meski pekerjaannya ini mengandung bahaya yang sangat besar, namun Ashley tetap bersemangat. “Ketika Saya datang ke hewan yang membutuhkan pertolongan, hal ini justru memberikan energi berlebih terhadap saya,” ujar wanita berusia 29 tahun itu.

Kehebatan Ashley dan timnya, Gator Boys Alligator Rescue. dalam menangani buaya kini diangkat sebagai acara reality show di saluran televisi Animal Planet.

 

8. Shanelle Loraine, satu dari sepuluh Pemain Billiar Wanita Terbaik Dunia

Image result for Shanelle Loraine

Permainan Billiard adalah Olahraga yang sangat digandrungi dan didominasi oleh kaum Pria meskipun tak sedikit Kaum Hawa yang juga menyukainya. Dan siapa sangka Profesi yang berawal dari Hoby ini telah membawa Loraine ke Kancah Internasional sebagai salah satu Pemain Billiard Wanita Terbaik Dunia.

Dalam setiap penampilan, Shanelle bukan hanya Piawai dalam Menyodok Billiard, namun Pesona Kecantikannya juga memukau para penonton yang menyaksikan pertandingannya.

Image result for Shanelle Loraine

Wanita seksi yang lahir di Misawa, Jepang 25 Maret 1982 ini adalah pemain biliar profesional. Shanelle mulai bermain biliar di tahun 2000, di tim biliar University of Central Florida selama 4 tahun lamanya. Shanelle berlatih di Orlando, Florida, dilatih oleh Top Worls Ranked Pro, Charlie Williams dan Senior Tour Pro, Wayne Catledge.

Dia juga dilatih oleh juara dunia, Semih Sayginer dari Turki. Tak hanya itu, dia juga memiliki bantuan dengan trickshots dari juara dunia Mike Massey dan Stefano Pelinga dari Roma, Itali.

Berikut ini adalah deretan pretasi Shanelle:

2009 Womens World 10-ball Championship Manilla, Philippines
Dan 2009 Queen of Carom Seoul, Korea 2009 Empress Cup Seoul, Korea

ISTRI TEMANKU YANG MENGAJAK NONTON BF UNTUK MENINGKATKAN GAIRAH SEKS

Recommended

Facebook Comments