Cewek ini kerjaannya enak banget, cuma duduk-duduk dibayar Rp 13 juta

Jam kerjanya 10 jam per hari dan sudah ada sekitar 5 ribu orang yang sekarang mengincar pekerjaan ini.

 

Rekanbola.com – Setiap orang pasti punya pekerjaan impian. Tapi kamu mungkin akan iri dengan pekerjaan cewek yang satu ini. Dia adalah Anna Cherdantseva. Cewek asal Ufa, Rusia ini dibayar belasan juta Rupiah hanya untuk duduk-duduk di sofa.

Wah, enak banget kan, kok bisa ya? Seperti dikutip Rekanbola.com dari laman Odditycentral, Rabu (29/3), Anna direkrut oleh perusahaan furnitur asal Rusia, MZ5 Group untuk merasakan empuknya sofa baru.

Pekerjaan ini sebenarnya untuk memastikan apakah sofa yang mereka buat itu layak untuk dijual. Anna harus menghabiskan 10 jam dalam sehari untuk duduk-duduk dan tiduran di sofa yang baru selesai diproduksi.

Namun bukan hal yang mudah untuk mendapatkan pekerjaannya ini. Sebab, Anna harus bersaing dengan 5 ribu orang yang mengincar pekerjaan yang sama.

“Kami memilih kandidat dalam beberapa tahap. Awalnya kami memeriksa CV mereka, dan membiarkan mereka memberitahu kami mengapa mereka menginginkan pekerjaan itu. Akhirnya Anna lah yang kami anggap paling cocok dengan pekerjaan ini,” ujar juru bicara MZ5 Group, Anastasia Russkih.

“Saya merasakan kompetisi yang ketat. Ini merupakan pertarungan besar untuk pekerjaan impian saya. Saya punya banyak ide untuk mengembangkan sofa-sofa ini, tapi saya memilih untuk tidak bicara dulu,” kata Anna.

Anna sebenarnya mengaku ia adalah sosok yang sangat aktif. Namun ia juga mengaku kalau menghabiskan 10 jam waktunya di sofa bukanlah sesuatu yang buruk.

“Tentu saja saya akan menghabiskan banyak waktu di sofa baru, lebih banyak waktu dihabiskan untuk membuat mereka lebih baik dan ini akan jadi pekerjaan saya,” sambungnya.

Anna saat ini masih dalam tahap percobaan selama tiga bulan. Namun MZ5 menawarkan posisi permanen apabila dia berhasil menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik. Cewek berusia 16 tahun ini akan mendapatkan gaji sebesar Rp 13 juta selama tiga bulan pertamanya.

 

Recommended

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter