Cewek Ini Tetep Tunangan Meski Calonnya Udah Meninggal. Cinta Sejati ..

Rekanbola.com – Kematian emang nggak pernah ada yang tau kapan datangnya. Tapi bagi yang ditinggalin ada rasa sakit yang nggak bisa digambarin dengan kata-kata. Kamu setuju kan? Apalagi kalo maut menjemput saat menjelang hari bahagia. Wah, makin susah buat dilupain. Seperti pasangan Thailand ini.

Chun dan Long janji bakalan ngelangsungin tunangan pada 31 Desember 2016. Tapi Long malah pergi untuk selamanya. Dia meninggal karena kecelakaan saat mau jemput pacarnya, Chun up.

Polisi yang masih berumur 25 tahun ini ngalampin luka parah termasuk kerusakan organ. Dokter nggak bisa nyelametin nyawanya. Dia pun menghembuskan nafas terakhir sehari setelah kejadian naas itu. Chung up nggak bisa ngelupain kekasihnya. Alhasil pertunangan itu tetap dilangsungkan.

Saat hari pertunangan, Chun bagun pagi-pagi buat nyiapin diri.  Seperti rencanya,  Dia mengenakan pakaian spesial dan nggak lupa pakai make up.  Dia bahkan mengundang MC buat mandu acara pertunangan  itu. Keputusan buat tetap ngelanjutin pertunangan dilakukan karena buat menghormati janji suci antara dirinya dan Long.

Selama acara pertunangan, Chun bicara sama diri sendiri.

“Pada 31 Desember acara pertunangan kita selesai dilaksanakan. Kita dulu selalu berpikir pada hari ini, kita akan menjalani tradisi Thai, berpakaian tradisional, berlutut di hadapan orangtua sebagai rasa terimakasih udah besarin kita,” katanya.

“Kamu sekarang berada di dimensi lain. Tapi hal itu nggak masalah. Cintaku padamu ngelewatin dimensi itu. Ngagk peduli kami disini ataupun  meninggal. aku bakalan tetap menikahimu. Aku mencintaimu selamanya dan nggak akan berhenti mencintaimu. Jalan kita masih panjang, apakah kamu mendengarku?”

“Hari ini adalah tanggal paling penting dalam hidup kita. Kaya atau miskin, manis ataupun pahit, aku bakalan nggenggam tanganmu dan ngelengkapi perjalanan kita ini bersama.”

Duh, moga keduanya dapetin kebahagiannya masing-masing, yah. Siapapun yang ada disamping kamu saat ini, jangan lupa sayangi sepenuh hati. Karena rasanya kehilangan karena kematian itu emang nggak bisa diungkapin dengan kata-kata.

 

Topik Menarik :

Facebook Comments