Cewek Kembar Seksi Asal Rusia Cari Calon Suami Tunggal, Menang Banyak Nih Cuy!

Rekanbola.com – Berita Gembira! Cewek Kembar Seksi asal Rusia sedang mencari calon suami tunggal. Ya bagi siapapun pria yang beruntung, akan menikahi mereka berdua berbarengan. Adalah Adel dan Alina Fakhteeva, kakak beradik kembar identik yang masih berusia 22 tahun.

Sosok Adel dan Alina yang berprofesi sebagai fashion blogger ini memang dikenal kembang desa di kampung mereka Kazan, Rusia Tengah.

Memiliki paras wajah cantik dengan didukung aset tubuh montok yang padat berisi bagaikan mbunting padi, pria mana yang tak kepincut hatinya menyaksikan pesona badai dari si kembar seksi asal Rusia ini.

cewek kembar seksi rusia

Dalam salah satu gambar di Postingan Instagram mereka keduanya terlihat saling berpelukan dan menuliskan keterangan, ‘Diluar sangat dingin dan hanya dikamar ini saja kami merasa hangat, Adakah yang mau memberikan kehangatan untuk kami?

cewek kembar cari suami

Kemudian pada postingan lainnya kembar cantik Adel dan Alina Fakhteeva menuliskan, “Kami ingin mengakhiri masa lajang kami, dan ingin berumah tangga. Kami tidak ingin terpisah satu sama lain karena kami sudah sangat dekat sejak kami terlahir ke dunia.”

“Adakah pria yang mau menikahi kami berdua sekaligus? Ya sekaligus, kita akan membangun rumah tangga yang harmonis. Tidur dan bercinta di ranjang yang besar dalam satu kamar. Memiliki banyak anak yang lucu-lucu dan kita melakukan segalanya bersama-sama baik suka maupun duka.”

Alina Fakhteeva

Syarat menjadi suami dari si kembar ini juga tidak berat. Mereka tidak perduli dengan fisik calon suami mereka, meskipun  tampang seperti musang tapi kalau sanggup menafkahi mereka sebagai suami yang bertanggung jawab baik lahir maupun bathin, mereka mau-mau saja.

kembar seksi cari suami

Tertarik untuk mendapatkan si kembar seksi Adel dan Alina ini? Beli satu gratis satu lohh, untungnya kejadian ini bukan di Indonesia karna pasti sudah banyak akik-akik keladi yang ngantri menawar.

Cewek Kembar Seksi Asal Rusia Cari Calon Suami

DIMULAI SAAT TANTE VERA MERABA PENISKU SAAT AKU SEDANG TIDUR

Recommended

Facebook Comments