Cewek Wajib Tahu, 5 Tanda Cowok Hanya Mempermainkanmu!

 

Rekanbola.com – Saat menjalani hubungan asmara, setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang awet dan terhindar dari drama. Terlebih kaum cewek, mereka menginginkan pasangan yang bisa tulus mencintainya dan bisa jadi teman hidup terbaik. Namun pada saat ini, menemukan seseorang yang tulus mencintai dan gak berniat menyakiti hati, sangat jarang ditemui.

Baca Juga :

7 Meme Beda Kelakuan Cewek Di Instagram Vs Realita Ini Mak Jleb Banget

Jika kamu menjalani hubungan dan mendapatkan tanda-tanda seperti di bawah ini, bisa jadi pasanganmu juga termasuk cowok yang suka mempermainkan perasaan cewek.

1. Dia datang dan pergi sesuka hati

Cewek Wajib Tahu, 5 Tanda Cowok Hanya Mempermainkanmu!

Cowok yang setia dan memahami perasaan ceweknya, gak akan melakukan hal-hal yang bisa membuat ceweknya khawatir dengan sengaja. Datang dan pergi sesuka hati tentu membuat cewek khawatir dan bertanya-tanya. Jika cowok terus-terusan melakukannya, merupakan satu pertanda bahwa dia hanya akan menyakitimu.

2. Dia gak mau berkomitmen

Cewek Wajib Tahu, 5 Tanda Cowok Hanya Mempermainkanmu!

Cowok memang gak suka dengan komitmen. Namun jika dia serius menjalani hubungan, dia akan rela berkomitmen agar bisa menjaga hubungan antara kamu dan dia. Salah satu pertanda dia enggan berkomitmen denganmu adalah dia gak mau mengenalkanmu pada teman dan keluarganya.

3. Dia gak mau membicarakan hubungan terlalu jauh

Cewek Wajib Tahu, 5 Tanda Cowok Hanya Mempermainkanmu!

Ketika kamu coba menyinggung masa depan dari hubungan kalian, dia cenderung menghindar dan gak mau membahasnya. Dia akan mencoba mengalihkan pembicaraan kalian atau malah membentak dan marah agar supaya kamu berhenti membahas masa depan hubungan kalian.

4. Dia gak menghargai kamu

Cewek Wajib Tahu, 5 Tanda Cowok Hanya Mempermainkanmu!

Dia sering mempermalukan kamu di depan banyak orang, caranya bersikap padamu sangat berbeda. Dia sering mengeluarkan kalimat kasar bahkan sampai melakukan tindakan fisik. Intinya dia gak bersikap baik karena dia gak sedikitpun menghargai. Pengorbanan yang selalu kamu lakukan, gak pernah dia hargai. Bahkan melontarkan ucapan terimakasih ke kamu sebagai wujud menghargai kamu, gak pernah dia lakukan.

Baca Juga:   Pertimbangkan Dahulu 5 Hal Ini Sebelum Kamu Menuduh Orang Lain

5. Dia sudah gak menjadikan kamu sebagai prioritas

Cewek Wajib Tahu, 5 Tanda Cowok Hanya Mempermainkanmu!

Ketika kita mencintai seseorang, secara otomatis orang terebut akan kita prioritaskan. Mereka akan ada dalam list orang-orang istimewa yang ada di kehidupanmu. Ketika cowok gak lagi menjadikan kamu sebagai prioritas dan sering menyembunyikan banyak hal, kamu perlu waspada mungkin dia sedang mempermainkan perasaanmu.

Itulah 5 tanda cowok sedang mempermainkanmu, ketika kamu mulai curiga dengan sikap dari pasangan. Kamu gak perlu langsung menghakiminya atau segera mengakhiri hubungan. Kamu harus mencoba berkomunikasi dengan pasangan secara langsung agar menghindari terjadinya salah pengertian di antara kalian.

(Sumber : life.idntimes.com)

Baca Juga :