Chelsea Akan Coba Boyong Fekir

REKANBOLA – The Blues Chelsea dikabarkan akan membuka negosiasi dengan Lyon untuk mendatangkan Nabil Fekir ke Stamford Bridge.

Musim panas ini Chelsea cukup pasif di bursa transfer pemain. Hal ini tak lepas dari lamanya keputusan manajemen The Blues untuk mengganti manajer mereka dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri.

Tak lama setelah Sarri ditunjuk jadi bos anyar di Stamford Bridge, The Blues langsung mendatangkan Jorginho. Ia didatangkan dari Napoli dengan mahar sekitar 60 juta pounds.

Setelah itu mereka menambah amunisi baru lagi yakni Rob Green. Kiper berusia 38 tahun ini didatangkan secara gratis.

Setelah itu, belum ada pemain lain yang didatangkan oleh The Blues.

Lirik Fekir

Lirik Fekir

Kini batas waktu perekrutan pemain di Inggris kian menipis dan akan segera ditutup. Menurut laporan dari The Express, The Blues akan mencoba berusaha mendatangkan satu pemain baru secepatnya.

Kabarnya pemain yang mereka incar adalah playmaker Lyon, Fekir. Mereka akan menggelar pembicaraan itu pada Selasa (07/08) malam waktu setempat.

Kebetulan, Chelsea dan Lyon akan beruji coba. Duel itu akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada pukul 20.00 waktu setempat.

Media asal Inggris itu juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan Lyon akan melepas Fekir dengan bandrol minimal 55 juta pounds

Hampir ke Liverpool

Hampir ke Liverpool

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu sudah nyaris meninggalkan Lyon. Sebab klub Ligue 1 itu sudah mencapai kesepakatan dengan Liverpool.

Kabarnya kesepakatan transfer antara kedua klub itu mencapai angka 53 juta pounds. Fekir bahkan sudah menjalani tes medis dan menjalani interview dengan televisi milik The Reds.

Akan tetapi transfernya batal karena Lyon menarik diri dari kesepakatan. Sebab Liverpool dikabarkan berusaha untuk menurunkan harga belinya setelah mengetahui ada masalah dengan lututnya.

Baca Juga:   Galau di Chelsea, Fabregas Jadi Bidikan Atletico Madrid

Peluang Hengkang

Peluang Hengkang

Fekir sendiri sebelumnya mengaku masih membuka peluang untuk hengkang dari Lyon. Ia memang bahagia di klub itu tapi tetap saja ia bersedia untuk angkat kaki ke klub lain.

“Saat ini saya masih pemain Lyon dan saya bisa katakan kepada anda sekalian bahya saya sangat bahagia berada di klub ini.”

“Akan tetapi bursa transfer masih panjang dan seperti yang anda semua tahu bahwa segalanya terjadi dengan sangat cepat di sepakbola.”

Baca Juga :