Chelsea Belum Tawar Crouch?

Rekanbola – Rumor ketertarikan Chelsea atas Peter Crouch nampaknya cuma isu belaka. Stoke City selaku pemilik sang striker dikabarkan belum menerima tawaran apapun dari Chelsea untuk Crouch.

Selama bursa musim dingin ini Chelsea cukup santer dikabarkan mencari striker baru. Mereka butuh tambahan amunisi di lini serang setelah keran gol Alvaro Morata macet.

Chelsea sendiri awalnya digosipkan akan merekrut striker West Ham, Andy Caroll. Namun karena sang pemain mengalami cedera, Chelsea mengarahkan radar mereka kepada Peter Crouch.

Namun menurut laporan yang diturunkan Sky Sports, rumor ketertarikan Chelsea itu jauh dari kenyataan. Pasalnya hingga hari ini kubu The Blues belum membuka pembicaraan untuk penjualan sang striker.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Stoke City enggan melepas Crouch pada musim dingin. Pasalnya mereka akan kesulitan mencari pengganti sang striker sehingga mereka lebih memilih menjualnya di musim panas ini.

Crouch sendiri musim ini tampil menjadi starter sebanyak 8 kali di EPL. Ia sudah membuat 3 gol dan 2 assist bagi The Potters sejauh ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Emery Sebut Cech Alami Cedera Hamstring