Chelsea Bungkam Peterborough 4-1 di Stamford Bridge

Markasjudi – Chelsea masih terlalu tangguh bagi klub asal League One, Peterborough. Tim arahan Antonio Conte itu menang 4-1 atas tamunya pada laga babak ketiga Piala FA yang dimainkan di Stamford Bdridge, Minggu (8/1).

Pedro berhasil mencetak sepasang gol, sementara gol Chelsea lainnya disumbangkan Michy Batshuayi dan Willian. Sedangkan gol balasan Peterborough diciptakan Tom Nicholls.

Pesta gol Chelsea dibuka oleh Pedro di menit ke-18. Penyerang sayap asal Spanyol itu berhasil memanfaatkan bola muntah untuk menggetarkan gawang Peterborough yang dikawal McGee.
mlm-mj

Michy Batshuayi menggandakan keunggulan Chelsea pada menit ke-43. Umpan silang Loftus Cheek dari sisi kiri disambut dengan tendangan voli Batshuayi. Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga babak pertama usai.

Tuan rumah terus mendominasi alur serangan di babak kedua. Hasilnya, Chelsea memperlebar keunggulan 3-0 lewat aksi Willian yang berhasil menyempurnakan umpan Pedro di menit ke-52.

Chelsea harus tampil dengan 10 pemain di menit ke-67 setelah John Terry diganjar kartu merah. Terry terpaksa dikeluarkan wasit usai melanggar keras Lee Angol.

Peterborough berhasil mencetak gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-3 melalui Nicholls yang sukses memanfaatkan umpan cerdik Angol.

Akan tetapi, kegembiraan tim tamu tak bertahan lama. Chelsea kembali memperlebar jarak keunggulan setelah Pedro kembali mencetak gol. Winger 29 tahun itu sukses mencetak gol keduanya pada laga ini sekaligus menutup kemenangan 4-1 bagi Chelsea

Facebook Comments