Chelsea Disarankan Untuk Lepas Hazard

REKANBOLA – Eks asisten manajer di skuat Chelsea Steve Clarke menyarankan pada manajemen The Blues untuk menjual Eden Hazard demi mendanai aktivitas mereka di bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea menjadi klub yang royal dalam mengeluarkan uang setelah dibeli oleh Roman Abramovic. The Blues pun terus mendatangkan banyak pemain mahal selama beberapa tahun.

Akan tetapi, saat ini kemewahan itu tak lagi didapatkan oleh skuat The Blues. Contoh nyatanya terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Saat itu Chelsea tak bisa mendatangkan para pemain yang diinginkan oleh Antonio Conte. Manajemen The Blues saat ini lebih konsentrasi untuk menyeimbangkan neraca keuangannya.

Itu artinya, Chelsea sekarang harus menjual pemain lebih dahulu sebelum akhirnya bisa mendatangkan pemain baru. Dari situlah Clarke menyarankan untuk melego Hazard.

“Anda selalu dapat mencari untuk mengganti pemain. Mereka datang dan pergi, mereka selalu move on. Klub adalah yang paling penting,” tegasnya pada BBC Radio 5 Live.

“Mereka harus sedikit membangun kembali skuat itu. Skuatnya tidak cukup baik untuk berada di empat besar. Mereka punya banyak pekerjaan yang harus dituntaskan selama musim panas,” cetusnya.

“Untuk membantu mendanai transfer lain untuk klub musim panas ini, mungkin mereka harus menjual Hazard,” ujar Clarke.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Chelsea Segera Realisasikan Transfer Daniele Rugani