Chelsea Empat Kali Seri Beruntun, Conte Masih Punya Dalih

Rekanbola – Manajer ChelseaAntonio Conte, punya alasan mengapa timnya selalu meraih hasil imbang pada empat laga terakhir. Menurut Conte, para pemain Chelsea sudah kehabisan tenaga karena jadwal yang amat padat.

Hasil imbang pertama Chelsea diraih saat berjumpa Arsenal pada 4 Januari di Premier League, dengan skor 2-2.

Selepas itu, Chelsea meraih tiga hasil imbang lain saat berjumpa dengan Norwich City di Piala FA [7/1], Arsenal di Piala Liga Inggris [11/1] dan kemudian imbang lawan Leicester City di Premier League [13/1]. Semua laga berakhir dengan skor tanpa gol.

“Kami bermain dengan pemain yang sama saat berjumpa Leicester dan Arsenal. Rencana awal saya adalah bermain dengan tim yang berbeda saat berjumpa Norwich, dan bermain dengan pemain yang hampir sama di dua laga itu,” buka Conte.

“Tapi, kemudian saya berpikir lagi karena saya lihat banyak pemain yang sangat lelah,” tandasnya.

Lantaran sudah kehabisan tenaga ini, Conte menyebut Chelsea gagal menang kala berjumpa Leicester akhir pekan lalu. Meskipun tampil bagus di babak pertama, The Blues tidak bisa menjaga ritme permainan yang sama di babak kedua.

Hasilnya, meskipun Leicester bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-68, tidak ada gol yang mampu diciptakan.

“Kami mencoba menciptakan peluang untuk mencetak gol. Kami tidak tampil buruk di lini pertahanan dan kami terus mencoba untuk memenangkan pertandingan. Tapi, pada akhirnya saya merasa hasil ini cukup adil,” tutup Conte.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Raheem Sterling: Inggris Kalah Karena Kesalahan Bodoh!