Chelsea Gagal Beli Duo Roma

Rekanbola – Niat Chelsea untuk membeli duo AS RomaEmerson Palmieri dan Edin Dzeko sepertinya telah menemui kegagalan. Menurut laporan beberapa media di Italia, negosiasi transfer dua pemain itu sudah berakhir.

Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea dan Roma memang tengah membicarakan harga kedua pemain. Roma sendiri sudah siap menjual Emerson dan Dzeko, selama Chelsea mau membayar senilai yang mereka inginkan.

Masalahnya, harga yang ditawarkan Chelsea sepertinya masih di bawah yang diharapkan Roma. kedua klub belum bisa mencapai kata sepakat soal harga.

Lalu Dzeko sendiri juga dikabarkan tidak terlalu bersemangat untuk kembali ke Inggris dan belum bisa mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Negosiasi Chelsea dengan Emerson berjalan lancar dan kabarnya sudah menyetujui kontrak personal.

Namun sepertinya Chelsea sudah kehilangan semangat untuk membeli pemain Roma. Mereka juga tidak terlalu yakin dengan kondisi Emerson yang baru kembali dari cedera ligamen yang membuatnya absen selama enam bulan. Sebagai gantinya, Chelsea kini beralih ke bek milik PSG; Layvin Kurzawa.

Antonio Conte sudah beberapa kali mengeluhkan kinerja transfer Chelsea. Para direktur Chelsea tidak mau mendengarkan masukan Conte soal transfer, baik dalam membeli maupun menjual pemain.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pemain Chelsea Enggan Percaya dengan Rumor Pemecatan Sarri