Chelsea Ingin Barter Costa Dengan Pastore

Rekanbola.com – Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan berminat melepas Diego Costa ke PSG dengan maksud membarternya dengan Javier Pastore.

Chelsea sebelumnya pernah dikait-kaitkan dengan gelandang serang asal Argentina tersebut. The Blues bahkan sempat disebut ingin mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin kemarin, namun hal itu urung dilaksanakan.

Sekarang, kabar ketertarikan Chelsea pada Pastore dimunculkan lagi oleh Tuttomercatoweb. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Antonio Conte siap melepas Diego Costa yang diklaim sudah berniat untuk angkat kaki dari Stamford Bridge sejak Januari lalu.

Di sisi lain, Costa baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tak menolak untuk pindah ke Prancis, ke salah satu dari PSG, AS Monaco atau Marseille. Sebab kualitas kompetisi Ligue 1 terus menanjak.

“Marseille telah membangun sebuah proyek yang bagus. PSG, kita tahu, dihormati di Eropa. AS Monaco juga memiliki proyek yang indah dan memiliki beberapa pemain hebat,” tutur Costa kala itu pada Telefoot.

“Ligue 1 berkembang. Saya sangat senang di Chelsea, tapi apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Jika saya harus membuat perubahan, Prancis adalah negara di mana saya belum pernah bermain. Jadi mengapa tidak (pindah ke sana)?”

Media asal Italia itu lalu menyebut bahwa Conte kini bersedia melepas Costa pada musim panas nanti ke PSG. Namun klub asal Paris itu wajib melepas Pastore ke Stamford Bridge.

Costa saat ini terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang. Musim ini ia telah bermain sebanyak 31 kali bagi Chelsea dan menyumbangkan total 18 gol di semua ajang kompetisi.

Sementara itu, Pastore juga terikat kontrak hingga musim panas 2019. Musim ini pemain 27 tahun tersebut baru dimainkan sebanyak 15 kali dan sudah mencetak dua gol dan delapan assist.

 

Baca Juga :

  1. Perez Berharap Wenger Bertahan di Arsenal
  2. Bebas Cedera, Perez Kini Siap Buktikan Diri di Arsenal
  3. Paddy McNair Tak Menyesal Tinggalkan MU
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter