Chelsea Ingin Tukar Hazard dengan Pemain Real Madrid Ini

Rekanbola.com – Chelsea sepertinya tidak ingin mempertahankan mati-matian Eden Hazard yang ingin bermain di Real Madrid. Jika pemain Belgia tersebut ingin hengkang ke Real Madrid, maka Chelsea akan minta penggantinya dari klub Spanyol tersebut.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Roman Abramovich sebagai pemilik Chelsea ingin menukar Hazard dengan salah satu pemain muda Real Madrid, yaitu Marco Asensio.

Pemain 22 tahun tersebut dipercaya masih memiliki masa depan panjang. Dari kaca mata bisnis, mendatangkan Asensio sebagai ganti Hazard akan lebih menguntungkan daripada meminta ganti Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal tersebut memang pemain bintang dan akan bagus untuk meningkat popularitas Chelsea di mata dunia. Namun usianya sudah menginjak 32 tahun. Artinya, ia tidak cocok untuk proyek masa depan.

Marco Asensio.

Sementara itu, Asensio masih terbilang belia. Ia baru berusia 22 tahun dan berada di masa produktif. Musim ini, Asensio bermain sebanyak 17 kali dengan menyumbangkan empat gol. Meski jumlah golnya tidak sebanyak Ronaldo, tapi Asensio bisa lebih menguntungkan untuk Chelsea di masa yang akan datang.

Pertukaran ini disebut akan dilakukan pada akhir musim ini atau pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Korea Selatan vs Jerman: Skor 2-0