Chelsea Juara FA Cup, Conte Bahagia

REKANBOLA – Antonio Conte mengaku sangat senang dengan keberhasilan Chelsea meraih juara FA Cup. Prestasi tersebut diraih The Blues setelah mengalahkan Manchester United.

Chelsea menang dengan skor 1-0 atas Setan Merah di Wembley, Sabtu (19/05) malam WIB. Gol tunggal Eden Hazard dari titik putih sudah cukup untuk memastikan Chelsea mengangkat trofi.

Selepas pertandingan manajer Chelsea Antonio Conte senang bukan kepalang. Pasalnya, Chelsea bisa menutup musim dengan trofi setelah menjalani musim yang kurang mengesankan.

“Saya sangat puas karena hari ini sangat sulit memenangkan FA Cup melawan tim yang sangat hebat seperti Man United jadi kami harus senang,” kata Conte di situs resmi klub.

“Ini tidak mudah, tetapi saya sangat senang untuk penggemar dan pemain saya. Mereka layak dengan kemenangan ini, memenangkan trofi penting di musim yang sangat sulit karena berbagai alasan.”

Meski menjuarai FA Cup, Chelsea hanya mampu finis di peringkat kelima pada ajang Premier League. Dengan demikian, mereka tidak akan berlaga di Liga Champions pada musim depan.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Manchester United Terpuruk Karena Tidak Punya Sosok Pemimpin