Chelsea Lemparkan Tawaran Perdana Untuk Krzystof Piatek

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Krzystof Piatek. The Blues disebut akan segera melepaskan tawaran perdana untuk sang penyerang dalam waktu dekat.

Semenjak awal musim lalu, Chelsea memang cukup gencar diberitakan akan membeli penyerang baru. Pelatih baru mereka, Maurizio Sarrikabarnya tidak puas dengan dua penyerang yang dimiliki Chelsea saat ini, yaitu Olivier Giroud dan Alvaro Morata yang tampil kurang tajam.

Pada awalnya Sarri berencana untuk memberi kesempatan kepada kedua penyerang ini untuk unjuk gigi. Namun kedua penyerang ini tidak memenuhi harapannya sehingga ia bertekad membeli striker baru di bulan Januari.

Belakangan ini Chelsea dikabarkan tengah mendekati penyerang Genoa, Krzystof Piatek dan dilansir The Sun, kubu Chelsea akan segera mengajukan tawaran perdana untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Berapa Besar tawaran Chelsea untuk Piatek? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

Rising Star

Menurut laporan tersebut, ketertarikan Chelsea pada striker Polandia ini dimulai dengan performa mentereng sang penyerang di awal musim ini.

Piatek yang baru pindah ke Genoa pada musim panas ini langsung tampil trengginas. Ia tercatat sudah mengemas 9 gol dari 9 pertandingan di Serie A, di mana catatan gol ini melampaui striker-striker beken di Liga Italia seperti Gonzalo Higuain, Lorenzo Insigne bahkan Cristiano Ronaldo.

Melihat ketajaman sang pemuda, Sarri merasa bahwa Piatek akan menjadi solusi untuk lini serang mereka. Alhasil ia ingin sang pemuda segera merapat ke Stamford Bridge.

Tawaran Perdana

Chelsea sendiri sadar bahwa mereka bukanlah satu-satunya peminat untuk Piatek. Alhasil mereka memutuskan untuk bergerak lebih cepat untuk mengamankan jasa sang pemain.

Baca Juga:   Mendagri Dorong Kursi Wagub DKI Segera Diisi

Tim asal London Barat itu kabarnya akna segera mengirimkan tawaran perdana mereka untuk Piatek. Mereka kabarnya menawar sang pemain dengan mahar sekitar 40 juta Euro.

Jumlah ini bisa membuat Genoa untung besar, di mana mereka hanya mendatangkan Piatek dari Polandia dengan mahar 3,5 juta pounds saja.

Pesaing Berat

Selain Chelsea, Piatek sendiri kabarnya juga menarik perhatian Barcelona dan Napoli yang kabarnya juga akan menawar sang pemain dalam waktu dekat.