Chelsea Membagikan Foto Glenn Di Ulang Tahun Suaminya Yang Jatuh Pada Jumat (19/10) Melalui Sosial Media.

Rekanbola – Sebelum menikah, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia disebut-sebut sebagai pasangan kekasih yang banyak dikagumi masyarakat. Lantaran masa pacaran mereka yang lebih dari delapan tahun hingga akhirnya Glenn dan Chelsea menikah pada 1 Oktober 2015 silam.

Kini keduanya telah dikarunia satu momongan cantik bernama Nastusha Olivia Alinskie. Balita yang lahir pada 9 September 2016 lalu.

Pada hari ini, Jumat (19/10), Glenn telah genap berusia 30 tahun. Peringatan ulang tahun Glenn itu pun tentu tak dilewatkan oleh istri tercintanya. Salah satunya, Chelsea mengunggah foto Glenn ke akun Instagram miliknya.

Chelsea mengunggah foto Glenn yang sedang mengenakan topi dan memperlihatkan wajah bahagia. Dalam unggahan tersebut terselip pula doa Chelsea untuk sang suami, namun ada juga kata ejekan untuk ayah Nastusha itu. Seperti Chelsea yang menyebut Glenn sebagai ayah yang “konyol”.

Happy 30th Birthday Silly Daddy ( ayah yang konyol) @glennalinskie , my travel buddy for life (teman perjalanan hidupku),” tulis Chelsea. “Doaku semoga selalu dilimpahkan kebahagia,kesehatan,dan apapun impian kamu terwujud. I love you sayang (and I know you know I love you so much (dan kamu tahu aku sangat mencintaimu)) @glennalinskie And enjoy being 30 (Dan nikmati menjadi 30)!!

Unggahan Chelsea di atas langsung menarik perhatian netter di kolom komentar. Banyak netter yang mengucapkan selamat dan mendoakan Glenn di ulang tahunnya yang ke-30 ini.

HBD buat Glen..smg tambah diberkati dan mjd suami yg sgt baik utk Chelsea dan ayah yg sgt baik bagi nasthusha..all the best for u,” komentar akun @christ***. “Happy birthday @glennalinskie diberkati untuk jadi berkat. Bahagia selalu brsama keluarga kecilnya,” sahut akun @mirand***.

Happy birthday ka @glennalinskie semoga sehat selalu bahagia selalu Amin ….” tulis akun @mayad***. “Happy brithday kak @glennalinskie Sehat selalu & kakak sekaluarga slalu diberkati Tuhan Yesus,” balas akun @anggun***.

Baca Juga:   Tolak Chelsea, Sarri Segera Perpanjang Kontrak di Napoli