Chelsea Menang, Sarri: Bukan Pertandingan Mudah

REKANBOLA – Chelsea berhasil meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Huddersfield. Namun demikian, menurut Maurizio Sarri, laga itu tidak berjalan mudah bagi The Blues. Chelsea menang dengan skor meyakinkan 3-0 pada pekan pertama Premier League, Sabtu (11/08) malam WIB. Mereka berhasil pulang dari John Smith’s Stadium dengan raihan tiga poin. Tiga gol kemenangan Chelsea itu dicetak oleh N’Golo Kante, pemain anyar Jorginho, serta Pedro. Jorginho mencetak gol dari titik penalti. Sepintas jika melihat skor hasil pertandingan, publik akan berpikiran Chelsea melakoni pertandingan yang mudah. Ternyata menurut Sarri, mereka harus berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Komentar Sarri

Komentar Sarri

“Pertandingan lebih sulit daripada hasilnya. Jika melihat hasilnya Anda pikir itu adalah pertandingan yang sangat mudah tetapi di babak pertama sangat sulit menghadapi lawan yang mengandalkan fisik,” kata Sarri kepada BBC.

“Kami bukan tim yang mengandalkan fisik jadi selama 20 menit kami dalam masalah tetapi kami melakukannya dengan sangat baik.

“Pada saat ini kami tidak berada di puncak potensi kami tetapi kami memiliki kapasitas untuk menderita selama 20 menit di babak pertama.”

Puncak Klasemen

Puncak Klasemen

Hasil positif itu membuat Chelsea mendulang tiga poin dan mengklaim peringkat pertama di klasemen sementara Premier League. Adapun Huddersfield harus menempati posisi juru kunci setelah gagal meraup poin.

Baca Juga :

Baca Juga:   Tawaran City Untuk Jorginho Ditolak Napoli