Chelsea Resmi Pinjamkan Kenedy ke Newcastle

Rekanbola – Chelsea akhirnya resmi meminjamkan gelandang muda mereka, Kenedy ke sesama klub Premier League, Newcastle United hingga akhir musim ini.

Kenedy mengaku keputusannya memilih Newcastle sebagai tempat ia menjalani masa peminjaman tak lepas dari keberadaan sosok Rafael Benitez di kursi manajer The Magpies.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Mereka membukakan pintu bagi saya datang ke sini, menunukkan potensi saya dan bermain untuk Newcastle,” ujar Kenedy.

“Ini adalah klub tradisional dan Rafa Benitez merupakan seorang pelatih yang fantastis, hebat. Christiani Atsu juga, kami berlatih bersama di Chelsea dan saling mengenal satu sama lain, dan ia mengatakan hal bagus mengenai klub ini. Jadi ini adalah keputusan yang mudah,” lanjutnya.

Kenedy bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2015 lalu. Setelah musim lalu dipinjamkan ke Watford, pemain 21 tahun itu sempat beberapa kali mendapat kesempatan tampil di liga maupun Carabao Cup.

Kenedy tak akan bisa tampil kala Newcastle menghadapi Chelsea di putaran empat Piala FA akhir pekan mendatang. Pemain internasional Brasil itu bisa jadi bakal melakoni debutnya bersama Toon Army dalam partai kontra Burnley pekan depan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Barcelona Bawa Skuat Terbaiknya ke Old Trafford