Chelsea Segera Pulangkan Nathan Ake

Starbet99 – Penampilan apik bek muda Nathan Ake bersama Bournemouth pada musim ini rupanya tak lepas dari perhatian Chelsea. Ake selangkah lagi akan segara diboyong oleh Chelsea.

Ake merupakan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Bournemouth sejak musim lalu. Pemain berusia 21 tahun ini tampil reguler selama menjalani masa peminjaman dan kini segara dipulangkan oleh The Blues.

“Seperti itu akan terjadi [Chelsea memulangkan Ake],” kata Manajer Bournemouth, Eddie Howe. “Tapi masih belum 100 persen selesai,” sambungnya.

Howe mengaku tidak punya banyak pilihan. Ia akan merelakan Ake kembali ke Chelsea. Ia juga mengaku tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikannya. Pasalnya, itu akan sangat sulit bagi klub seperti Bournemouth.

“Lebih untuk mengatakan itu [Ake ke Chelsea] daripada mengatakan kita akan mendatangkan pemain dengan postur yang mirip dengan Ake dan saya tidak terlalu yakin dengan yang ada di luar sana,” terus Howe.

Ake diyakini akan segera diresmikan oleh Chelsea. Indikasinya kuatnya adalah tidak masuknya nama Ake dalam skuat saat Bournemouth melawan Milwall di Piala FA.

“Jadi itu akan menjadi sulit bagi kami, tapi kami akan menilai pilihan kita dan mencoba dan membuat keputusan yang tepat,” tutup Howe. ( baca juga : Alasan Timnas Menjadi “Berkiblat” ke Spanyol )

 

 

 

 

KLIK DAN COBA KEBERUNTUNGAN ANDA BERSAMA AGENT ONLINE TERPERCAYA FASTBET99GROUP
logo-fastbet99 logo-markasjudi hokibet99-logo logo-sb

hokijudi99-logofortunebet99-logo logonexia logo-rf

Mainkan Event Jackpot Fastbet99Group Dengan Total Hadia Rp. 52.999.999, Juta Rupiah

Facebook Comments