Chelsea Sepakat Datangkan Mateo Kovacic?

REKANBOLA – Klub Premier League, Chelsea, disebut sudah mencapai kesepakatan transfer untuk pemain asal Real Madrid, Mateo Kovacic. The Blues mendatangkan Kovacic dengan status pemain pinjaman.

Kovacic memang berkeras hati ingin pindah dari Real Madrid. Pemain asal Kroasia tersebut tidak puas karena selama ini hanya menjadi pelapis di lini tengah Madrid.

Meskipun sudah mendengarkan rencana pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui, Kovacic tetap ingin pindah. Pemain berusia 24 tahun ngotot mencari klub baru demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dibanding ketika di Madrid.

Jika tetap bertahan di Madrid, Kovacic masih akan kesulitan bermain reguler. Sebab, dia bersaing dengan trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos. Selain itu, masa Isco yang merupakan pemain favorit Lopetegui.

Sepakat ke Chelsea

Sepakat ke Chelsea

Media Spanyol, Marca, mengklaim jika Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk transfer Kovacic. Klub asal London bakal mendatangkan Kovacic dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Madrid hanya bersedia melepas Kovacic dengan status pinjaman. Sebab, eks pemain Inter Milan tersebut dinilai punya prospek yang bagus di masa depan. Tidak ada klausul pembelian permanen yang disepakati dengan Chelsea.

Kovacic sendiri diyakini tertarik pindah ke Chelsea. Apalagi, dia akan mendapatkan kesempatan bermain inti lebih banyak dari manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri.

Tolak Duo Manchester

Tolak Duo Manchester

Selain Chelsea, sudah ada dua klub asal Inggris lain yang meminati Kovacic. Dua klub tersebut yakni Manchester United dan Manchester City.

Dikutip dari Sky Sports, Man City telah melayangkan tawaran senilai 80 juta euro pada awal bulan Agustus ini. Tapi, Madrid menolaknya dan Kovacic tak mau pindah karena tak ada jaminan bermain reguler.

Baca Juga:   Postingan kocak 10 foto pasangan ini bikin iri, jodoh itu nyata

Kovacic juga menolak pinangan United lantaran merasa tak bakal cocok dengan gaya bermain Jose Mourinho.

Baca Juga :