Chelsea Siap Perpanjang Kontrak David Luiz

Rekanbola – Raksasa Premier League yang kini memuncaki klasemen sementara, Chelsea dikabarkan siap membuka negosiasi dengan bek andalan mereka, David Luiz perihal perpanjangan kontrak.

Karier Luiz di Chelsea bak roller coaster di era Antonio Conte. Pasalnya ia sempat jadi pilar andalan manajer asal Italia itu. Namun pada musim berikutnya, nasibnya berubah 180 derajat. Ia lebih banyak dicadangkan oleh Conte.

Sekarang, bek berusia 31 tahun itu telah terbebas dari bangku cadangan. Ia kini jadi andalan Maurizio Sarri di sektor bek tengah, berduet dengan Antonio Rudiger.

 

Chelsea Terkesan

Kepercayaan dari Sarri dimanfaatkan betul oleh Luiz. Bek internasional Brasil itu sukses tampil konsisten di lini belakang Chelsea pada awal musim ini.

Dilansir The Sun, penampilan impresif Luiz membuat Chelsea terkesan. Kubu The Blues pun kabarnya siap memperpanjang kontrak Luiz yang sejatinya akan berakhir pada penghujung musim nanti.

Chelsea diyakini ingin memberikan proposal perpanjangan kontrak selama dua tahun kepada Luiz dengan besaran gaji mencapai 125 ribu poundsterling per pekan.

 

Awal Musim Impresif

Penampilan konsisten Luiz di lini belakang menjadi salah satu kunci mengapa Chelsea bisa menunjukkan performa yang impresif di awal musim ini.

Chelsea sukses menyapu bersih lima kemenangan dari lima pekan awal musim ini. Pasukan Sarri pun kini menduduki puncak klasemen, unggul selisih gol dari Liverpool

Baca Juga:   Real Madrid Putuskan Nasib Luka Modric Hari Ini