Chelsea Tebus Klausul Rilis Christian Pulisic?

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Christian Pulisic. The Blues kabarnya ingin menebus klausul rilis sang pemain yang ditetapkan oleh Borussia Dortmund.

Selama satu tahun terakhir, Chelsea memang tengah digantung oleh Eden Hazard. Playmaker andalan mereka itu kerap berbicara mengenai kekagumannya akan Real Madrid dan keinginannya untuk memperkuat raksasa Spanyol tersebut.

Meski berharap pemain Timnas Belgia itu bertahan, The Blues mulai menyiapkan sejumlah rencana cadangan untuk mengantisipasi kepergian Hazard. Salah satunya adalah mereka berencana mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund.

Dilansir Daily Mail, Chelsea benar-benar serius untuk mendatangkan Pulisic. Mereka kabarnya siap menebus klausul transfer sang pemuda di bulan Januari nanti.

Berapa besar uang yang harus disiapkan Chelsea untuk merekrut Pulisic? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Ingin ke Inggris

Beberapa hari yang lalu, Pulisic membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia menyebut bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di Inggris suatu hari nanti.

Pulisic menyebut bahwa bermain di Premier League merupakan salah satu mimpinya sebagai pemain profesional. Untuk itu ia ingin bisa beradu kemampuan dengan pemain-pemain terbaik dunia.

Chelsea sendiri kabarnya menyadari intensi sang pemuda. Untuk itu mereka dikabarkan aktif mendekati pemain yang membela Timnas Amerika Serikat tersebut.

 

Tebus Klausul Rilis

Chelsea kabarnya benar-benar serius menginginkan Pulisic. Mereka kabarnya sudah menjalin kontak dengan manajemen Dortmund untuk mengetahui ketersediaan sang pemain di bursa transfer.

Pulisic sendiri masih terikat kontrak di Signal Iduna Park hingga tahun 2020 mendatang. Ia kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 70 juta pounds di kontraknya saat ini.

Baca Juga:   Sarri: Chelsea Belum Siap Juara Premier League

Chelsea kabarnya tidak keberatan untuk menebus jumlah ini. Mereka berharap bisa mengamankan tanda tangan sang pemain di akhir musim nanti.

 

Performa Apik

Pulisic sejauh ini tampil apik bersama Dortmund di mana ia mengemas 3 gol dan 4 assist bagi Die Borussien di semua ajang.