Chelsea vs MU, Nemanja Matic Kemungkinan Absen

Rekanbola – Manchester United nampaknya tidak akan full team saat bertandang ke Stamford Bridge pada akhir pekan nanti. Gelandang andalan mereka, Nemanja Matic kemungkinan harus absen saat mereka melawan Chelsea.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan melakoni laga akbar. Mereka akan pergi ke London untuk menghadapi salah satu tim raksasa Inggris, Chelsea di pertandingan pekan ke 9 EPL musim ini.

Manchester United sendiri sangat membutuhkan kemenangan ini. Pasalnya mereka berada di peringkat 8 klasemen sementara EPL dan mereka butuh segera naik ke posisi yang lebih baik.

Namun dilansir Sky Sports, pada laga penting ini United tidak akan full team. Pasalnya Nemanja Matic kemungkinan besar absen pada laga tersebut.

Mengapa Matic absen pada laga ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Cedera

Menurut laporan tersebut, Matic kemungkinan absen karena mengalami cedera punggung.

Cedera ini didapatkan Matic saat membela Timnas Serbia di jeda Internasional kali ini. Ia harus pulang sangat awal dari Timnas Serbia setelah mendapatkan cedera ini saat sesi latihan pertama mereka.

Matic sendiri saat ini sudah ditangani oleh tim medis MU. Namun ia diperkirakan belum siap bermain pada pertandingan di akhir pekan nanti.

 

Sudah Ada Pengganti

Matic sendiri memang sudah menjadi pemain andalan Jose Mourinho. Namun Mourinho memiliki sejumlah opsi untuk menggantikan peran gelandang senior tersebut.

Opsi pertama yang bisa ia mainkan adalah Marouane Fellaini. Pemain berambut kribo ini bermain cukup apik saat diplot sebagai gelandang bertahan oleh Mourinho di beberapa pertandingan MU musim ini.

Selain itu ia juga memiliki sosok Scott McTominay dan Andreas Pereira yang juga bisa dimainkan pada posisi Matic tersebut.

Baca Juga:   Jelang Chelsea, Busquets Senang 'Dibantu' Jadwal La Liga

 

Banyak Yang Cedera

Selain Matic, ada beberapa pemain MU yang tidak bisa bermain pada laga ini seperti Ander Herrera, Jesse Lingard, dan Marcos Rojo.