Chiellini Tak Terganggu Memori Buruk Lawan Milan

Rekanbola.com – Dua kekalahan Juventus dari AC Milan pada musim ini menjadi memori buruk tersendiri bagi seorang Giorgio Chiellini. Meski begitu, Chiellini memastikan bahwa hal tersebut tidak menjadi penghalang baginya.

“Kekalahan pada awal musim [kalah 1-0 pada Oktober 2016] dan juga di Supercoppa Italia di Doha tidak menyakitkan bagi kami, setidaknya secara pribadi,” ucap Chiellini.

Juventus akan berjumpa Milan pada jornata 28 Serie A pada Sabtu (15/3) mendatang. Pada laga ini, Juve akan bertindak sebagai tuan rumah di stadion kebanggaan mereka, Juventus Stadium.

Chiellini menilai Milan sebagai tim yang tangguh. Meski berada di posisi 7 klasemen sementara, Carlos Bacca dan kolega saat ini sedang berada di performa yang bagus. Milan sukses memenangkan empat dari lima laga terakhirnya. Satu laga lain berakhir imbang.

Performa apik tersebut, ditambah dengan banyaknya pemain muda berkualitas di kubu Milan, Chiellini merasa laga akan berjalan berat.

“Milah telah menemukan kembali bentuk terbaik dan mereka punya pemain berbakat yang bisa memainkan peran besar di masa depan timnas Italia.”

Namun, Chiellini memastikan bahwa Juve tetap akan membidik kemenangan. “Mari kita pastikan bahwa kita melakukan segalanya dengan benar di akhir pekan dan kembali menendang di liga,” tandas bek berusia 32 tahun ini.

 

Baca Juga :

  1. Xavi: Verratti Transfer Ideal Bagi Barcelona
  2. Luis Milla Bakal Saksikan Final Piala Presiden 2017
  3. Arema FC Mulai Bersiap Jelang Final Piala Presiden
Facebook Comments