Cholidi Asadil Alam Sebut Ammar Zoni Bakal Jadi Calon Imam, Siap Nikahi Irish Bella?

Rekanbola – Teka-teki hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella kini akhirnya terjawab. Kedua pemain sinteron “Cinta Suci” sudah go public mengenai status hubungan mereka sebagai sepasang kekasih.

Hal ini diketahui saat Ammar dan Irish mengunggah foto mereka saat menghabiskan malam pergantian tahun bersama. Selain itu, Ammar dan Irish ramai diisukan akan segera menikah dalam waktu dekat. Isu tersebut kali ini diperkuat dengan penyataan yang ditulis aktor Cholidi Asadil Alam di Instagram pada Rabu (2/1).

Cholidi yang berada di satu lokasi syuting pun menceritakan pengalamannya bersama dengan Ammar. Awalnya, Cholidi menceritakan bahwa Ammar ingin salat di masjid di dekat lokasi syuting. Selain itu, Ammar juga bertemu dengan kedua anak Cholidi.

Kebetulan anak anak saya lagi nangis semuanya minta gendong . Saya bilang latihan ya ammar ketemu anak anak kecil , maaf lagi nangis semua nya nie..” tulis Cholidi di bagian keterangan foto. “Jawab ammar : gak pa2, senang kok ketemu anak anak kecil.”

View this post on Instagram

Hari ini di lokasi syuting sinetron Cinta Suci. Siang tadi saat adzan dzuhur, dan jeda break makan siang : ammar nanya ke saya, sholat dimana mas cholid ? Saya jawab : Aku biasanya sholat di Masjid deket sini, ammar bilang yaudah Yuk berangkat sholat di masjid. Akhirnya Kami berdua @ammarzoni sholat di Masjid dekat lokasi syuting. Masjid nya gak begitu jauh tp butuh kendaraan ke masjid tersebut, Saat ammar masuk ke mobil saya mau ke masjid trs ketemu dgn Anak-Anak Saya yaitu si #MyBaitan dan #MyBahiya yg sedang di dalam mobil, ikut ayahnya kerja atau syuting hari ini He3. Kebetulan anak anak saya lagi nangis semuanya minta gendong . Saya bilang latihan ya ammar ketemu anak anak kecil , maaf lagi nangis semua nya nie.. jawab ammar : gak pa2, senang kok ketemu anak anak kecil. Saya bilang lagi ke Ammar : alhamdulilah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jd kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelah nya. . Moga lancar semuanya ya saudaraku @ammarzoni Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia ALLAHU YUBARIK FIK . Salam dari kami tuk semuanya Mohon Doanya tuk hajat mulia @ammarzoni Bismillah Moga dilancarkan oleh ALLAH SWT. AAMIIN Ya RABB . Dan jangan lupa tonton terus sinetron Cinta Suci di SCTV ya setiap hari jam 19:30 WIB. Terima kasih banyak ya Sobat2ku semuanya. 🙏😊😊🙏 . #CintaSuci #SinetronCintaSuci #Sinemart #SCTV #CholidiActivity #CholidiAction #ammar #ammarzoni #MyBaitan #MyBahiya

A post shared by Cholidi Asadil Alam (@mcholidi89) on

Lebih lanjut, Cholidi juga menyebut Ammar akan menjadi calon imam untuk seseorang. Bahkan, Cholidi juga menandai akun Instagram Irish di postingan tersebut. Bintang film “Ketika Cinta Bertasbih” tersebut juga mendoakan agar hajat Ammar bisa berjalan dengan lancar.

Saya bilang lagi ke Ammar : alhamdulilah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jd kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelah nya.. Moga lancar semuanya ya saudaraku @ammarzoni Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia ALLAHU YUBARIK FIK,” lanjut Cholidi. “Salam dari kami tuk semuanya. Mohon Doanya tuk hajat mulia @ammarzoni. Bismillah Moga dilancarkan oleh ALLAH SWT. AAMIIN Ya RABB.”

Postingan Cholidi tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet, yang menilai bahwa Ammar akan segera menikah dengan Irish. Para netter pun mendoakan agar proses pernikahan Ammar dan Irish berjalan lancar.

Aminnn smoga bahagia slamanya @_irishbella_ @ammarzoni,” komentar akun @puspi******ayu98. “@ammarzoni Aamiin semoga jodoh dunia akhiratt @_irishbella_” sahut akun @clar****isa_.

Aamiin Ya Allah…semoga diberi kelancaran dan kemudahan sampai hari [email protected]@_irishbella_” tulis akun @if****ih. “Ya allah terharu… Semoga lancar sampai hari h yah,” seru akun @daw****na.

Baca Juga:   Raffi Ahmad Beberkan Perubahan Usai Rutin Jalani Kajian