Cincin Tunangannya Hilang, Pria ini Justru Beruntung

Rekanbola.com – Tidak ada orang yang ingin kehilangan barang berharga, apalagi barang itu adalah cincin tunangan! Hal menyeramkan ini terjadi pada seorang pria asal California. Menjelang detik-detik hari tunangan mereka, cincin yang telah ia dapatkan justru menghilang.

Tiga tahun yang lalu, Nico Bellamy merasa bahwa hubungannya bersama Catie Schilisserman semakin serius. Bellamy semakin yakin dan akhirnya memutuskan untuk bertunangan dengannya. Mendengar hubungannya akan menempuh tahap yang serius, ayah Catie secara diam-diam memberikan cincin pertunangannya dulu bersama sang istri.

Cincin tersebut dianggap sang ayah akan menjadi barang penting bagi Catie karena kenang-kenangan dari mendiang ibunya. Setelah itu, Bellamy menyimpannya dengan baik-baik di brankasnya agar aman dan tersimpan rahasia dari pacarnya.

Saat mereka memutuskan untuk pindah ke Silver Lake di Los Angeles pada Juli 2017, Bellamy yakin itulah saat yang tepat untuk melamar Catie. Bellamy akhirnya menaruh cincin itu pada plastik kecil dan menaruhnya kembali ke dalam kotak cincin.

Agar aman ia menaruhnya ke dalam sebuah ransel. Sayangnya, setelah sampai di rumah baru mereka, kekhawatiran Bellamy mulai terjadi. Mulanya, ia tak menyadari bahwa cincin itu hilang karena seharian sibuk memindahkan barang ke dalam rumahnya.

Bencana karena Cincinnya Hilang

Setelah beberapa hari, baru ia sadari cincin pada ranselnya tak ada dalam tasnya.

“Aku berusaha untuk mengambil cincin itu, tapi aku sadar bahwa cincinnya tak ada dalam tas. Aku mengeluarkan semua benda dalam tasku dan tak menemukanya,” ujar Bellamy, dilansir dari People,Minggu (21/1/2018). Bellamy mengaku bahwa ia melakukan kesalahan karena cincin yang ia simpan merupakan cincin peninggalan yang berharga bagi Catie.

Baca Juga:   Mengenal Balancing Art Indonesia, Aktor Batu Bertumpuk di Sukabumi

Akan menjadi bencana besar bagi Bellamy jika ayahnya Catie mengetahui hal ini. Namun, dengan dewasa dan berani, ia menanggung risiko yang terjadi.

Sebelumnya Bellamy sempat menyangka bahwa cincin itu telah diambil oleh pihak petugas yang membantu mereka pindah. Ia semakin yakin dengan hal itu, apalagi petugas yang ia telepon selalu menolak panggilannya.

Ayah Catie yang memutuskan mengunjungi mereka, akhirnya memberikan kesempatan bagi Bellamy untuk menceritakan semua hal yang terjadi. Dengan sembunyi-sembunyi dari Catie, Bellamy dan ayahnya bicara banyak soal cincin yang hilang. Meski demikian, sang ayah tetap mengatakan dengan optimistis bahwa ia akan menemukannya.

Benar saja, omongan ayah Catie terbukti.

Orang yang Baik Telah Menemukannya

Tak lama setelah itu, Bellamy menemukan sebuah pengumuman yang berisikan informasi tentang cincin tunangan yang hilang. Setelah mencoba menghubungi orang yang menyebarkan sebaran pengumuman tersebut, Bellamy kemudian bertemu secara diam-diam.

Beruntung bagi Bellamy, ternyata cincin tunangannya benar ditemukan. Dugaan Bellamy benar terbukti, kotak cincinnya ditemukan di sebuah gang terdekat dengan tempat lokasi para petugas pindahan. Hal itu diterangkan oleh orang yang menemukannya. Bellamy bersyukur ada orang yang baik hati telah menemukan cincin tunangan itu.

Dia beruntung karena dia tidak meletakkan cincin begitu saja di dalam kotak. Dia memasukkan cincin ke dalam plastik di dalam kotak. Jika saja para petugas menemukan cincin yang terdapat pada plastik di dalam kotaknya, mungkin cincin itu sudah hilang.

Bellamy kemudian merahasiakan hal ini kepada pacarnya, sampai akhirnya mereka bertunangan pada malam tahun baru.

“Sekarang cincin itu telah di tangan Catie, jika itu hilang berarti itu salahnya,” ucap Bellamy.

Pria itu mengira tak akan pernah menemukan lagi cincin pertunangan itu. Namun, hal yang telah dialaminya merupakan semacam keajaiban, Bellamy merasa bahagia cincin itu telah ditemukan.

Baca Juga:   Suami ini iseng edit 9 foto istrinya lomba lari, hasilnya kocak banget

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo