City Sulit Dibendung, Mourinho Lempar Handuk di Premier League

Rekanbola.com – Jose Mourinho menyatakan menyerah di Premier League, usai melihat Manchester United bakal sulit membendung dominasi Manchester City menuju gelar juara Liga Inggris.

Tim asuhan Josep Guardiola tengah kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 15 angka, usai United menelan kekalahan dari Tottenham 0-2 di Wembley tengah pekan ini.

Meski musim baru memasuki Februari, Mourinho mengaku tak bisa membayangkan bakal ada tim yang mampu menghalangi City meraih gelar juara.

Jelang laga melawan Huddersfield, sang manajer mengatakan di FFT: “Pertandingan ini penting untuk kami karena kami membutuhkan poin untuk menjadi yang pertama dari yang terakhir, kami akan coba finish di posisi dua.”

“Kami sudah ada di posisi ini sepanjang musim. Saya kira kami mungkin akan melorot ke posisi tiga, namun tidak ke empat, lima, atau enam. Kami lebih baik dari musim lalu di seluruh aspek.”

Jose Mourinho

Mourinho juga menyatakan dominasi City tak lantas menunjukkan bahwa rival mereka di Premier League tengah bermain buruk.

“Saya merasa bahwa mereka bermain sangat bagus hingga mereka tak membiarkan tim lain mendekati mereka,” imbuhnya. “Dengan poin yang kami punya dan perkembangan yang kami tunjukkan, dalam situasi normal kami akan unggul dengan selisih yang ketat.”

“Saat ini persaingan masih terbuka untuk posisi tiga, dua, empat, enam, namun praktis sudah tertutup untuk posisi pertama. Kami tak bisa mengatakan kami tengah bermain buruk, Tottenham bermain buruk, Chelsea bermain buruk, karena poin yang kami punya cukup realistis.”

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   Jesus Vallejo kembali Tegaskan Niatan Bertahan di Real Madrid

Hasil gambar untuk MInion logo