Claudio Bravo Cedera, Manchester City Bidik Keylor Navas?

Rekanbola – Juara Liga Inggris, Manchester City bergerak cepat dengan cedera yang dialami oleh Claudio Bravo. The Citizens kabarnya akan mencoba mendatangkan Keylor Navas sebagai penggantinya.

Sempat menjadi kiper utama City, Bravo mulai tersingkir semenjak musim lalu. Ia kalah bersaing dari Ederson Moraes yang didatangkan dari Benfica oleh Josep Guardiola.

Namun baru-baru ini Bravo dikabarkan mendapatkan cedera yang cukup parah di sesi latihan City. Alhasil ia dikabarkan harus absen selama enam bulan akibat cedera tersebut.

Dilansir dari media Spanyol AS, Manchester City khawatir dengan situasi ini. Untuk itu mereka akan mencari pelapis baru untuk Ederson, di mana Keylor Navas dinilai cocok untuk posisi tersebut.

Mengapa City mengejar Navas? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Minim Opsi Berkualitas

Claudio Bravo

Alasan utama Manchester City mengejar Keylor Navas adalah mereka tidak memiliki kiper yang top untuk melapisi Ederson.

Seperti yang sudah diketahui, City sudah menjual Joe Hart ke Burnley pada musim panas ini. Alhasil mereka hanya memiliki kiper muda Daniel Grimshaw sebagai satu-satunya pelapis Ederson

Baca Juga : Pemain La Liga Bersatu Menolak Bermain di Amerika Serikat

Pep sendiri kabarnya masih belum percaya akan kemampuan Grimshaw. Untuk itu ia memutuskan untuk mencari kiper baru yang bisa datang ke Etihad Stadium secepatnya.

Peluang Besar

Keylor Navas © Real Madrid

Alasan kedua mengapa City mengejar Navas adalah kans untuk mendatangkannya cukup besar pada musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid membeli kiper baru pada musim panas ini. Mereka membeli Thibaut Courtois dari Chelsea dengan mahar 35 juta pounds.

Baca Juga : UEFA Berencana Pakai VAR di Perempat Final Liga Champions

Courtois sendiri diperkirakan akan menjadi kiper utama El Real musim ini. Untuk itu ketimbang menjadi cadangan di Madrid, pihak City akan mencoba merayu sang pemain untuk pindah ke City.

Baca Juga:   Gagal Menang Lawan Wolves, Jose Mourinho Kritik Mentalitas MU

Hanya Dipinjam

Keylor Navas © Real Madrid

Laporan itu mengklaim bahwa City tidak akan membeli Navas secara permanen. Mereka hanya berencana meminjamnya hingga Bravo pulih dari cedera.