Clement Lenglet: Saya Sudah Siap Untuk Barcelona

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Bek baru BarcelonaClement Lenglet optimis bisa sukses di klub barunya tersebut. Lenglet menyebut ia sudah menyiapkan diri dengan baik untuk bermain di level tertinggi bersama Barcelona.

Lenglet merupakan salah satu pembelian Barcelona di musim panas ini. Ia dibeli dari Sevilla dengan mahar transfer sebesar 35 juta Euro.

Banyak pihak beranggapan kepindahan Lenglet ke Barca ini terlalu dini. Pasalnya ia baru satu setengah tahun bermain di La Liga setelah pindah dari Nancy Loreinne pada Januari 2017 silam.

Namun Lenglet percaya bahwa ia sudah siap untuk membela tim sebesar Barcelona. “Saya sangat senang bisa berada di sini,” ujar Lenglet seperti yang dilansir Goal International.

Sudah Siap

Sudah Siap

Lenglet menegaskan ia tidak pindah secara prematur ke Barcelona karena ia merasa sudah siap untuk menerima tantangan besar di Catalunya.

“Saya sudah siap untuk bermain bagi Barcelona dan setiap hari saya merasa semakin membaik.”

“Saya akan berbicara dengan rekan-rekan setim saya agar saya bisa beradaptasi secepat mungkin di pertandingan-pertandingan yang belum pernah saya lalui. Saya akan selalu berkembang.”

Curi Kesempatan

Curi Kesempatan

Pada awal musim nanti, Barcelona tidak akan diperkuat oleh sejumlah bek tengah mereka seperti Gerrard Pique, Samuel Umtiti yang mendapat libur ekstra usai Piala Dunia. Lenglet akan memanfaatkan situasi ini untuk merebut tempat utama di Barcelona.

“Ada peluang yang cukup besar bagi saya untuk bermain karena ada tiga atau empat pemain yang memiliki posisi yang sama dengan saya harus absen.”

“Namun untuk bisa bermain, saya harus membuktikan kemampuan saya di sesi pra musim. Saya harus membuktikan bahwa saya layak bermain untuk tim ini terlepas banyak atau sedikitnya persaingan di tim ini.” tandasnya.

Laga Berat

Laga Berat

Barcelona akan mengawali musim baru di La Liga dengan menghadapi Deportivo Alaves pada tanggal 19 Agustus mendatang.

Baca Juga :