Cole: Lukaku Akan Menggila Musim Depan

REKANBOLA – Legenda Manchester United, Andy Cole menilai Romelu Lukaku memiliki masa depan yang cerah di MU. Cole menyebut Lukaku akan tampil lebih baik lagi musim depan dan  menjadi momok di Premier League.

Lukaku sendiri merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan setan merah musim ini. Ia didatangkan dari Everton dengan mahar transfer mencapai 75 juta pounds.

Striker Timnas Belgia itu memang kerap dikritik karena performanya yang kurang stabil. Namun jika dilihat dari catatan golnya, ia mencetak cukup banyak gol bagi setan merah di mana ia sudah mengemas 27 gol di musim perdananya di Old Trafford.

Cole sendiri percaya bahwa musim depan Lukaku akan tampil semakin ganas di lini serang setan merah. “Ketika saya menonton permainannya, dia ternyata hanya menggunakan kekuatannya semata,” ujar Cole kepada Daily Star.

“Jika anda melihat gaya bermainnya saat ini dan saat di Everton benar-benar berbeda. Jika dia mengawali permainan dengan kekuatannya dan mulai berlari dan membuka ruang, maka anda bisa melihat performa yang lebih baik lagi dari dirinya.”

“Berapa banyak ia akan mencetak gol jika United memaksimalkan kemampuannya? Anda tidak pernah tahu. Namun jika anda melihat apa yang dilakukan Mohamed Salah musim ini, di mana semua permainan Liverpool berpusat padanya, dan ia mengakhiri musim ini dengan mencetak 43 gol.” tandas mantan striker legendaris setan merah tersebut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Sorakan Rasis Mengarah ke Mo Salah, West Ham Tak Tinggal Diam