Comeback, Begini Kondisi Kesehatan Carrick Sesungguhnya

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Michael Carrick angkat suara mengenai kondisi fisiknya baru-baru ini. Carrick menyebut bahwa kondisi fisiknya sudah semakin membaik, namun belum fit 100% untuk bertanding.

Pada awal musim lalu Manchester United mendapat kejutan yang kurang menyenangkan. Pasalnya kapten mereka, Carrick divonis mengalami gangguan pada Jantungnya sehingga ia hanya tampil satu kali di awal musim kemarin.

Carrick sendiri secara mengejutkan tampil sebagai starter pada pertandingan melawan Yeovil Cup dini hari tadi. Gelandang 36 tahun itu bermain penuh selama 90 menit saat Setan Merah memetik kemenangan 4-0 di Huish Park tadi.

Ketika ditanya mengenai kondisi Jantungnya, Carrick menyebut bahwa tidak ada masalah yang berarti. “Kondisi saya sudah membaik saat ini,” buka Carrick kepada MUTV.

“Saya sudah berlatih selama beberapa minggu terakhir, namun saya masih belum cukup fit untuk bermain. Mungkin butuh waktu lebih lama untuk kembali fit karena faktor usia saya.”

“Namun saya bisa katakan bahwa saya merasa baik-baik saja. Saya merasa sehat dan saya merasa sangat baik jadi tidak ada masalah sama sekali saat ini.” tandas kapten Manchester United tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ibrahimovic: FIFA Tak Bisa Halangi Aku ke Piala Dunia 2018