Comeback Rilis MV ‘Spring Breeze’, Wanna One Komentari Lagu Bocor Dan Tudingan Plagiat

Rekanbola – Wanna One resmi comeback terakhir sebelum bubar pada Senin (19/11). Boy grup yang digawangi oleh Park Jihoon cs itu merilis album “1¹¹=1(POWER OF DESTINY)” dan lagu utama “Spring Wind” atau “Spring Breeze”.

Bersamaan dengan comeback, Wanna One pun merilis MV “Spring Breeze”. Video musik itu menampilkan momen Kang Daniel cs menikmati kebersamaan dengan melakoni berbagai permainan dari siang hingga malam.

Lagu “Spring Breeze” sendiri berbicara tentang bagaimana dua kekasih yang awalnya berpisah kini mencoba untuk bersatu lagi. Lagu terbaru Lee Dae Hwi cs itu berfokus pada bagaimana member Wanna one berjuang melawan takdir dengan segenap kekuatan mereka.

Di hari yang sama dengan comeback, Wanna One juga menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan itu, Ong Sung Woo cs mengomentari soal lagu “Spring Breeze” yang bocor beberapa hari lalu. “Kami belum menerima informasi apapun soal kebocoran lagu itu,” ujar Ong Sung Woo.

Wanna One juga berbicara soal konsep album comeback mereka yang dituding plagiat musikal “Hedwig and the Angry Inch”. “Ketika konsep foto Wanna One di produksi, ‘Origin of Love’ milik Plato digunakan sebagai motif. Sepertinya semua orang punya sudut pandang berbeda. Kami meminta maaf telah menyebabkan kekhawatiran dengan masalah yang tidak menguntungkan itu,” tutur Yoon Ji Sung.

Sementara itu, Wanna One dikabarkan akan bubar pada Januari mendatang usai menggelar konser selama 3 hari dari tanggal tanggal 25 -17 Januari 2019. Namun saat ditanya kabar ini, member boy grup jebolan “Produce 101” season 2 itu kompak mengungkap belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak.

Baca Juga:   Dua Destinasi Valentine Incaran Turis Dunia Tahun Ini