Comeback Stage Black Pink Sendiri Banjir Pujian Netter.

Rekanbola – Black Pink belum lama ini comeback dengan mengusung double title track bertajuk “Ddu-du Ddu-du” dan “Forever Young”. Boy grup yang digawangi oleh Jennie cs itu pun tengah gencar comeback stage di berbagai acara musik.

Saat diwawancarai oleh program radio KBS “Suhyun Volume Up”, Black Pink pun menceritakan pengalaman comeback stagenya di “Inkigayo” SBS. “Aku mendadak jadi canggung seperti saat debut stage kami,” ungkap Jisoo.

Black Pink juga mengungkap reaksi bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk soal comeback stage mereka. Sayangnya, bos YG ternyata kurang puas dengan penampilan Lisa cs.

“Dia memonitor dan meminta kami melakukan lebih baik lagi. Dia bilang sedikit kurang tapi dia tahu penampilan kami mendapat reaksi baik dari orang lain dan berusaha mendorong kami,” ungkap Jennie.

Kupikir bos mengharapkan lebih dari kami dan ingin kami menunjukkan penampilan yang lebih sempurna di atas panggung. Jadi kami sekali lagi berjanji akan bekerja lebih keras minggu depan,” imbuh Jennie.

 

Namun meski mendapat respon tak puas dari bos YG, penampilan Black Pink saat comeback stage justru menuai beragam pujian dari netter. Tak sedikit netter yang juga memuji visual Rose cs yang sangat cantik.

“Hari ini Black Pink benar-benar cantik. Mereka gak bercanda,” tulis seorang netter. “Aku serius melihat Black Pink sangat cantik hari ini. Seperti dugaan, properti ‘Inkigayo’ yang terbaik,” imbuh netter lain.

“Black Pink serius yang terbaik. Pantas untuk dinantikan,” sambung netter. “Black Pink tampil dengan sangat bagus di panggung dan mereka terlalu cantik,” tambah netter lain. “Black Pink serius adalah grup yang akan bertahan lama karena talenta. Kalau kalian dengar versi MR ‘Ddu-du Ddu-du’, kalian akan sadar betapa bertalentanya mereka,” pungkas netter lain.

Baca Juga:   'Running Man' Episode Liburan Surga Atau Neraka Ini Akan Mulai Ditayangkan Minggu (24/6).

Sementara itu, MV “Ddu-du Ddu-du” sukses menjadi MV girl grup K-Pop tercepat yang menembus 60 juta viewers hanya dalam waktu 3 hari, 10 jam dan 30 menit. Lisa cs juga sebelumnya memecahkan rekor MV tercepat K-Pop yang menembus 10, 20, 30, 40 dan 50 juta viewers YouTube.