Conte Akui Chelsea Tak Sanggup Bersaing untuk Rekrut Sanchez

Rekanbola – Antonio Conte mengakui Chelsea tidak lagi termasuk barisan klub kaya dunia usai kalah dalam perburuan tanda tangan Alexis Sanchez di bursa Januari.

Sebelumnya Chelsea dikabarkan tertarik merekrut Sanchez, namun memutuskan mundur dan membuka jalan lapang bagi Manchester United untuk menghadirkannya ke Old Trafford.

Sanchez kini akan mendapatkan gaji senilai 500.000 pounds per pekan, jauh dari nilai kontrak Eden Hazard, yang dibayar 220.000 pounds per pekan di Chelsea.

Conte pun mengakui bahwa The Blues kini harus mencari cara yang lebih murah untuk bisa terus bersaing dengan tim-tim lainnya di Premier League.

“Apa yang terjadi tiga tahun, 10 tahun, atau delapan tahun lalu benar-benar berbeda,” tuturnya di Goal International. “Sekarang, menurut saya kami harus berjuang dengan kerja keras kami sendiri. Musim lalu kami juara liga dan mendapat keuntungan 50 juta pounds.”

“Kami menjuarai liga dan masuk final Piala FA dan untung 50 juta pounds di bursa. Sebelumnya, ini tak pernah terjadi. Situasinya pun kini sudah berubah.”

“United dan Manchester City kini ada di kondisi terbaik secara kekuatan finansial. Namun saya harus percaya dengan pekerjaan yang saya lakukan. Jika saya nantinya bertahan, itu karena saya percaya dengan kemampuan saya, bukan hanya karena uang.”

“Anda bisa menggunakan dua tipe sepakbola: dengan uang atau tidak terlalu banyak menggunakan uang dan terus bekerja keras. Kami ada di tengah-tengah.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Valverde Ingin Bursa Transfer Segera Ditutup