Conte Akui Laga Lawan Bournemouth Tak Akan Mudah

Rekanbola.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa timnya harus fokus penuh bila ingin memenangkan pertandingan melawan Bournemouth tengah pekan ini.

Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Kamis (1/2) dini hari nanti. Kemenangan menjadi incaran The Blues demi terus menjaga asa finis di empat besar pada akhir musim nanti.

Dalam konferensi pers, Conte pun menegaskan bahwa target mereka adalah tiga poin. Namun diakuinya hal ini tak akan mudah mengingat Bournemouth sama sekali bukan lawan yang mudah.

“Kami ingin meraih tiga poin melawan sebuah tim yang telah beristirahat 10 hari. Sementara kami harus bermain setiap tiga hari. Untuk alasan ini, pertandingan ini tak akan mudah bagi kami,” ujarnya.

“Jelas ini bukan situasi terbaik untuk menyiapkan pertandingan karena tepat hari penutupan bursa, tapi ada jenis situasi yang memang harus kami hadapi dan anda harus siap menghadapinya,” tambahnya.

“Saya meminta para pemain saya untuk fokus pada pertandingan dan pada target kami, di mana itu adalah memainkan sebuah permainan yang bagus dan mencoba untuk mendapatkan tiga poin,” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Prediksi Skor China W vs Spain W 17 Juni 2019