Conte: Bagus Costa Tak Komentari Wasit

Fastbet99Antonio Conte mengatakan ia amat senang melihat Diego Costa menolak memberikan komentar mengenai kondisi wasit Premier League.

Pemain kelahiran Brasil itu belum lama ini diwawancarai oleh media Spanyol dan ia diminta memberikan pendapatnya mengenai kinerja wasit di Inggris. Namun dengan tegas, striker Chelsea menolak karena ia mengatakan hal tersebut bisa membuatnya mendapatkan hukuman larangan bermain dari FA.

Costa sudah mencetak 14 gol dalam 19 pertandingan Premier League musim ini dan Conte menyebut anak buahnya sudah mengambil keputusan yang benar dengan tidak memberikan komentar apapun terkait pertanyaan tersebut.

“Saya kira dia sudah melakukan tindakan yang benar dengan tidak memberikan komentar soal wasit,” tutur Conte menurut Goal International.

“Sulit bagi wasit untuk terus membuat keputusan terbaik.”

Conte harus rela melihat rekor 13 kemenangan beruntun timnya di Premier League terhenti ketika mereka kalah 0-2 dari Tottenham di White Hart Lane tengah pekan ini, lewat dua gol yang diborong Dele Alli.

Namun demikian, The Blues hingga kini masih duduk di puncak klasemen dan tengah unggul lima poin di atas runner-up Liverpool.

Facebook Comments