Conte Berharap Kenedy Bisa Jadi Seperti Christensen

Rekanbola – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan dukungannya atas kebijakan klub yang meminjamkan pemain kepada klub lain, termasuk yang saat ini dilakukan pada Kenedy. Dia pun berharap Kenedy bisa seperti Andreas Christensen.

Sebagaimana diketahui, Chelsea dan Newcastle United akhirnya menemui kata sepakat terkait peminjaman Kenedy. Pemain asal Brasil tersebut akan berada di St James’ Park hingga akhir musim ini.

Berbicara jelang pertemuan melawan Arsenal di leg kedua semifinal Carabao CUp, Conte mengatakan bahwa Kenedy adalah pemain muda berpotensi namun dia butuh bermain secara reguler.

Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia ini pun lantas kemudian menyinggung nama Andreas Christensen, yang sebelumnya selama dua musim dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach, sebelum musim ini kembali dan menjadi andalan Conte di lini belakang.

“Jelas, kita bicara tentang seorang pemain muda dengan potensi besar. Pada momen karirnya ini, dia perlu untuk bermain secara reguler, dan pergi ke Newcastle adalah sebuah tantangan besar baginya,” ujarnya.

“Saya pikir cara ini (meminjamkan pemain) adalah sebuah cara yang bagus untuk klub. Kami menggunakan metode yang sama untuk Christensen, dan sekarang dia seorang pemain Chelsea yang selalu ada dalam starting XI. Saya pikir ini kesempatan bagus bagi Kenedy, tapi pada saat yang sama, dia harus tahu dia mesti berjuang. Dia harus siap untuk berjuang demi bermain di Newcastle,” tambahnya.

“Jangan lupa, musim lalu di paruh pertama musim dia hanya bermain 24 menit di Watford. Tapi sekarang, saya pikir dia lebih siap. Dia memainkan banyak pertandingan bersama kami, dan sekarang dia bisa menunjukkan potensinya saat dipinjamkan,” tandasnya

Baca Juga:   Saksikan Live Streaming Laga Persahabatan, Indonesia U-19 Vs Arab Saudi Pukul, 15.30 WIB

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo