Conte Beri Jawaban Tegas Terkait Masa Depannya di Chelsea

Rekanbola.com – Antonio Conte membantah tegas semua spekulasi terkait masa depannya dan menegaskan bahwa ia berniat untuk bertahan di Chelsea sampai kontraknya berakhir.

Conte memang tak pernah lepas dari gosip tentang masa depannya. Hal itu langsung menyelimutinya tak lama setelah ia tiba di Stamford Bridge musim lalu.

Kabar itu timbul dan tenggelam di sepanjang musim. Apalagi ada kabar bahwa ia tak sejalan dengan pemikiran manajemen The Blues soal pembelian dan penjualan pemain.

Bahkan ketika Chelsea dibawanya menjadi juara dan ia meneken perpanjangan kontrak, isu-isu itu masih bermunculan. Sebab ia juga disebut kangen dengan kampung halamannya.

Belakangan ini, Conte juga disebut menjadi kandidat pelatih timnas Italia. Ia pun diklaim bisa saja mengakhiri kontraknya yang berakhir di tahun 2019 lebih cepat.

Antonio Conte

Akan tetapi, pada akhirnya Conte membantah semua kabar itu. Ia bertekad untuk bertahan di tim milik Roman Abramovich tersebut sampai masa kontraknya berakhir.

“Saya tidak tahu mengapa (ada begitu banyak spekulasi),” ketusnya seperti dilansir Soccerway.

“Niat saya, keinginan saya adalah menghormati kontrak saya. Sejak awal musim ini banyak spekulasi, rumor,” ucap Conte.

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah saya masih memiliki sisa 18 bulan kontrak saya dan keinginan saya adalah tetap di sini dan melanjutkan pekerjaan saya. Saya tidak melihat masalah dengan ini,” tegasnya.

 

 

 

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

HD! WANIMAL-Chinese young sexy girl body art photography

Beautiful Naked Girl Photo Sexy Asian

 

 

Baca Juga:   Usain Bolt Belum Siap Bermain Di Level Tinggi