Conte Bicara Masa Depan Kenedy dan Musonda di Chelsea

Hokibet99 –
Antonio Conte tak akan menurunkan Kenedy dan Charly Musonda menghadapi Peterborouhg dalam kompetisi FA Cup akhir pekan ini. Sebelum bursa transfer bulan Januari tutup, Conte akan menentukan masa depan dua pemainnya ini.

Musonda dan Kenedy baru saja menjalani masa peminjaman di Real Betis dan Watford dan kembali ke Chelsea pada bulan Januari ini. Belum ditentukan terkait masa depan dua pemain tersebut.

mlm-hk

Kenedy bisa menjadi tambahan pemain yang bagus dalam skuat Chelsea karena Conte menggunakan formasi 3-4-3 dalam timnya. Kenedy bisa diposisikan sebagai bek sayap.

Sayangnya, Kenedy dan Musonda tak bisa bermain ketika menghadapi Peterborough karena peraturan FIFA yang melarang pemain hanya boleh tampil bersama dua tim dalam satu musim.

“Untuk Musonda dan Kenedy, bulan ini bulan penting. Mereka menjalani peminjaman dan harus menunggu apa  yang akan terjadi bulan ini, untuk mengevaluasi situasi dengan benar dan membuat solusi untuk klub dan pemain,” kata Conte seperti dikutip Goal Internasional.

“Kami tahu jika Musonda atau Kenedy bermain satu atau dua kali bersama kami, mereka tak bisa menjalani peminjaman. Dengan alasan ini sangat penting untuk melakukan evaluasi. Kenedy berlatih bersama kami hanya dua pekan, Charly hanya 10 hari

Facebook Comments