Conte: Giroud OTW ke Chelsea?

Rekanbola.com – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya hanya memberikan opini terkait apa yang dibutuhkan tim dan keputusan akhir di tangan klub. Demikian juga terkait transfer Olivier Giroud.

Nama penyerang milik Arsenal itu dalam beberapa hari terakhir memang telah banyak disebut akan meninggalkan Emirates bulan ini. Selain Borussia Dortmund, namanya telah banyak disebut akan bergabung dengan Chelsea.

Namun jelang pertandingan melawan Bournemouth, Conte dalam konferensi pers menolak untuk memberikan konfirmasi terkait kebenaran berita itu.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya telah memberikan pendapat saya pada klub. Kemudian klub yang mencoba melakukan yang terbaik di pasar pemain,” ujarnya.

“Saya bisa berbicara tentang karakteristik para pemain secara spesifik, atau sisi yang bisa kami perbaiki. Tapi kita sedang membicarakan pemain tim lain. Saya pikir tepat untuk memiliki respek pada pemain lain,” tambahnya.

Sementara disinggung mengenai nama Fernando Llorente yang juga sempat dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas lalu. Conte mengisyaratkan saat ini dia tak lagi menginginkannya.

“Di musim panas, saya mencoba mendatangkannya pada musim panas. Sekarang bulan Januari dan ini musim dingin. Ini situasi berbeda. Saya ulangi, kita bicara tentang pemain tim lain,” tandasnya.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Laurent Blanc Didukung Untuk Jadi Manajer Anyar Chelsea