Conte Jadikan Sanchez Buruan Nomor Satu Chelsea

Rekanbola.comAntonio Conte dikabarkan telah meminta manajemen Chelsea untuk memprioritaskan perekrutan Alexis Sanchez musim panas mendatang.

Sanchez dikabarkan mulai tak kerasan di Arsenal pada musim ini. Sebab ia menilai klub itu tak bisa memenuhi ambisinya jadi juara. Kabar tersebut muncul tak lama setelah The Gunners dibantai Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Sanchez pun akhirnya disebut enggan meneken kontrak baru di Emirates. Ia juga disebut sudah membulatkan tekad untuk angkat kaki dari klub London itu musim depan.

Sejumlah klub kemudian disebut berminat memakai servis pemain enerjik berusia 28 tahun tersebut musim depan. Mulai dari Bayern Munchen, PSG, Juventus hingga Inter Milan.

Menurut kabar terbaru dari Guardian, Chelsea kini ikut serta dalam perburuan pemain asal Chile tersebut. Keputusan itu muncul setelah adanya pertemuan antara Conte dengan manejemen klub.

Dalam pertemuan tersebut, Conte disebut telah mengajukan permintaan pada juru transfer klub yakni Marina Granovskaia dan Michael Emenalo agar dibelikan Sanchez musim panas nanti. Pembelian itu sendiri juga diklaim sebagai salah satu pembelian yang diutamakan oleh manajer asal Italia tersebut.

 

Baca Juga :

  1. Kapten Persebaya Senang Dapat Kesempatan di Timnas U-19
  2. Arema FC Tak Akan Istimewakan Marquee Player
  3. Juve Diklaim Siap Tebus Verratti 80 Juta Euro
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter