Conte: John Terry Sudah Siap Bermain Lagi

p style=”text-align: left;”>Hokibet99 –John Terry dalam kondisi fit untuk bermain sebagai starter di pertandingan antara Chelsea dan Peterborough, usai belum lama ini pulih dari cedera dan berlatih intensif.

Kapten Chelsea tidak pernah lagi bermain untuk klubnya sejak mereka tersingkir di Piala Liga setelah kalah 1-2 dari West Ham, namun sepertinya ia akan mendapatkan kesempatan bermain seiring rencana Antonio Conte mengistirahatkan sejumlah pemain kunci di tengah padatnya jadwal pertandingan.

Pemain berusia 36 tahun belakangan sudah terus intensif berlatih dan ikut dalam rombongan tim ketika mereka melakoni laga tandang, meski dirinya tak berada dalam kondisi fit. Dan menjelang laga Piala FA melawan Peterborough, Conte mengkonfirmasi bahwa Terry akan bisa kembali bermain.

“Ya, dia bisa bermain,” tutur Conte dalam konferensi pers di Cobham belum lama ini, sebagaimana dilansir Goal International.

“John dalam kondisi yang bagus dan dia siap bermain. Dia melakukan kerja yang bagus di atas lapangan dan juga di luar lapangan. Amat penting bagi saya untuk menggaris bawahi ini.”

Terry belum lama ini juga mengunggah video di media sosial, yang menunjukkan gol yang ia cetak di sesi latihan. Gol tersebut mirip dengan voli indah Marco Van Basten di final Euro 1988

Facebook Comments