Conte Kecewa, Koulibaly Akan di Napoli Selamanya

Rekanbola – Kalidou Koulibaly mengaku akan senang jika bisa selamanya bertahan di Napoli, karena merasa berutang setidaknya satu trofi Serie A pada klub dan suporter.

Sang bek tengah bergabung dengan Napoli dari Genk di 2014, dan meski sebelumnya ia kesulitan memikat hati manajer Rafael Benitez, nasibnya di era Maurizio Sarri kini lebih baik.

Koulibaly sudah berulang kali menarik perhatian banyak klub di dua tahun terakhir, di mana bos Chelsea, Antonio Conte, diklaim sebagai salah satu pengagum bek Senegal.

Namun pemain 26 tahun mengaku takkan buru-buru hengkang dari Napoli, seiring cita-citanya memenangkan Scudetto bersama klub.

“Demi keluarga saya dan fans, dan jika memang kontraknya bagus, saya takkan ragu menandatanganinya dan bertahan selamanya,” tutur Koulibaly di La Gazzetta dello Sport.

“Saya benar-benar bahagia di Napoli. Kota dan tim ini sudah memberi saya segalanya. Saya ingin membalas dengan memberikan mereka Scudetto.”

“Saya sudah banyak berkembang sejauh ini. Sebelumnya saya butuh setahun adaptasi dan itu tak mudah. Saya terus bekerja keras, karena saya layak bermain di tim hebat ini.”

“Sekarang saya menuai hasilnya, namun tentu saya takkan berhenti di sini.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Flavio Beck Junior Bikin Persela Was-Was