Conte: MU Selalu Berbahaya

Rekanbola.com – Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut Manchester United sebagai tim yang kuat dan bahkan ia mengakui timnya berpotensi untuk menelan kekalahan saat melawan Paul Pogba cs.

Saat ini MU masih tetap berada di posisi yang lebih baik di klasemen sementara Premier League. United masih ada di peringkat kedua dengan perolehan 56 poin.

Sementara itu Chelsea melorot ke posisi keempat setelah mengalami penurunan performa. Eden Hazard cs mengoleksi 53 poin saat ini.

Di pertemuan pertama pada bulan Mei 2017 lalu di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol The Blues saat itu diciptakan oleh Alvaro Morata.

Pemain Manchester United rayakan gol Rashford.

Kini keduanya akan bersua di putaran kedua liga di Old Trafford. Jelang digelarnya duel tersebut, Conte memperingatkan anak-anak asuhnya bahwa United tim yang sangat perkasa.

Ia pun memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung sengit. Terlebih kedua tim harus berjuang keras agar bisa tetap bertahan di zona empat besar.

“United selalu berbahaya karena skuatnya sangat kuat. Tim ini juga sangat mengandalkan fisiknya,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Ketika Anda bermain melawan United, Anda harus tahu apa-apa saja yang bisa terjadi dan ada risiko mengalami kekalahan. Ini adalah pertandingan besar bagi kami,” tegas Conte.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂

 

Baca Juga:   PSG Turut Terjun Dalam Perburuan Marotta