Conte Pergi, Chelsea Rekrut Eks Barcelona Ini?

Rekanbola – Klub EPL, Chelsea dikabarkan sudah mulai ambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Antonio ConteThe Blues kabarnya akan merekrut mantan pelatih BarcelonaLuis Enrique sebagai pelatih baru mereka.

Semenjak musim panas lalu Conte sudah cukup santer diberitakan akan angkat kaki dari Stamford Bridge. Pada saat itu ia dikabarkan mengalami homesick, sehingga ia ingin kembali ke Italia.

Rumor kepergian Conte ini semakin menguat belakangan ini. Sang pelatih dikabarkan terlibat perseteruan dengan manajemen Chelsea terkait kebijakan transfer mereka, sehingga ia diyakini akan hengkang di akhir musim nanti.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, Roman Abramovich dikabarkan sudah mulai menyiapkan kandidat pengganti Conte. Abramovich disebut sudah mulai melakukan pendekatan dengan mantan manajer Barcelona, Luis Enrique.

Enrique seperti yang sudah diketahui mengundurkan diri dari pos pelatih Barcelona pada musim panas lalu. Hingga saat ini ia belum kunjung melatih, di mana ia disebut tertarik untuk menjajal peruntungannya di Inggris.

Selain Enrique, Abramovich juga kabarnya akan merekrut Juliano Beletti sebagai direktur olahraga mereka. Beletti yang pernah bermain selama 3 musim di Barcelona akan ditandemkan dengan Enrique musim depan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Highlights Cuplikan gol Spanyol 1 Vs 1 Rusia ( 3-4 )