Conte Sebut Wenger dan Ferguson seperti Monster

Starbet99 – Pelatih Chelsea Antonio Conte menyerupakan pelatih Arsenal Arsene Wenger dan mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson seperti monster. Dua pelatih tersebut dinilai sebagai pelatih yang hebat, namun Conte tak ingin mengikuti jejak mereka yang demikian lama menangani satu klub.

Wenger yang saat ini berusia 67 tahun terhitung sudah 20 tahun bersama Arsenal. Sementara itu, Ferguson sebelum memutuskan pensiun tiga tahun lalu di usianya yang ke-72, pernah melatih pasukan The Red Devils lebih dari 20 tahun.

Conte melatih Chelsea mulai awal musim ini. Di tahun pertamanya, pelatih asal Italia tersebut menunjukkan tanda-tanda kesuksesan bersama The Blues namun ia menyatakan tak ingin bertahan di klub yang ditanganinya saat ini dalam jangka waktu yang sangat lama seperti Wenger dan Ferguson.

“Sir Alex Ferguson adalah panutan yang baik untuk saya. Ketika saya melihat dia dan melihat Arsene [Wenger], Anda membicarakan soal dua monster, dua pelatih hebat,” kata Conte seperti dikutip Daily Express.

“Saya tak ingin menjalani karier seperti mereka, tapi 10 tahun. Itu sudah cukup untuk saya. Tapi sepakbola adalah kehidupan kami. Ketika Anda memutuskan mengambil pekerjaan ini, itu karena Anda senang dengan tekanan. Dan pada suatu saat Anda akan merindukannya, kami sedang dalam masalah,” sambungnya.

Saat ini, Chelsea masih memuncaki klasemen Premier League sementara dengan jarak lima poin dari peringkat dua. ( baca juga : 9 Female DJ Cantik Sexy Indonesia Ini Eksis Di Event Internasional ) 

 

 

 

KLIK DAN COBA KEBERUNTUNGAN ANDA BERSAMA AGENT ONLINE TERPERCAYA FASTBET99GROUP
logo-fastbet99 logo-markasjudi hokibet99-logo logo-sb

hokijudi99-logofortunebet99-logo logonexia logo-rf

Mainkan Event Jackpot Fastbet99Group Dengan Total Hadia Rp. 52.999.999, Juta Rupiah

Facebook Comments