Conte Tak Tertarik Komentari Gosip Carroll cs

Rekanbola – Manajer Chelsea Antonio Conte menegaskan ogah mengomentari isu ketertarikan timnya terhadap sejumlah striker di musim dingin ini.

Chelsea belakangan ini sedikit mengalami krisis gol di lini depan. Sebab Alvaro Morata mengalami penurunan performa.

Pemain asal Spanyol itu tak bisa melanjutkan performanya yang moncer di awal-awal kedatangannya di Stamford Bridge. Kini dalam 15 pertandingan terakhirnya, Morata hanya bisa mencetak lima gol saja.

Conte sebenarnya masih punya Michy Batshuayi yang jadi pelapis Morata. Akan tetapi, striker asal Belgia itu dianggap tak cukup berkualitas untuk mengisi lini depan The Blues.

Chelsea akhirnya disebut mengincar striker West Ham Andy Carroll. Mereka juga dikait-kaitkan dengan penyerang AS Roma Edin Dzeko serta penyerang jangkung milik Stoke City Peter Crouch. Saat ditanya soal rumor itu, Conte menegaskan tak mau membahasnya apalagi pemain itu masih terikat kontrak dengan klub lain.

“Seperti yang Anda tahu, tidak benar nutuk membicarakan pemain dari tim lain. Saya tidak tertarik dengan itu,” tegasnya seperti dilansir Soccerway.

“Pada saat ini saya bisa berbicara tentang pemain saya, Morata dan Batshuayi. Tidak tepat membicarakan karakteristik pemain lain,” seru Conte.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya senang bekerja dengan pemain saya, untuk mencoba meningkatkan performa mereka. Setiap striker memiliki karakteristik sendiri, dalam kasusnya Morata memiliki ini dan Batshuayi memiliki ini,” terangnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo