Coquelin: Xhaka Pemain yang Komplit

RFBET99 – Gelandang Arsenal, Francis Coquelin, memuji performa Granit Xhaka usai sang pemain menggantikan peran Santi Cazorla yang mengalami cedera.

Pemain Swiss berkembang menjadi salah satu pemain penting di tim utama di Emirates, usai sebelumnya dibeli dengan harga mahal dari Borussia Monchengladbach.

Xhaka membentuk duet yang solid dengan Coquelin usai Cazorla mengalami cedera engkel, dan dia mengaku terkesan dengan kontribusi yang diberikan oleh eks kapten Gladbach tersebut.

“Xhaka memiliki kualitas ketika menguasai bola, dia memiliki daya jelajah operan yang bagus,” tutur Coquelin menurut Arsenal Player.

“Dia adalah pemain yang komplet. Saya tidak tahu berapa caps yang ia punya untuk Swiss dan dia masih berusia 24 tahun. Dia masih terus beradaptasi, namun dia bermain dengan bagus.”

“Tim manapun pasti akan kesulitan tanpa Santi. Dia sudah bermain luar biasa sejak datang ke sini. Namun saya kira pemain yang sudah menggantikan posisinya sudah tampil luar biasa. Ramsey, Xhaka…Anda harus memuji mereka juga

Xhaka sudah mencetak tiga gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal.

Facebook Comments