Cosplayer Malaysia ini Hampir Saja Jadi Budak Nafsu Fotografer Abal-Abal yang Ingin Menikmati Tubuhnya

GIRL INSPIRASI

Rekanbola.com – Kisah yang dialami oleh seorang cosplayer sekaligus model asal Malaysia, Kino Miki bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama kalian yang para model demen bersosial media.

Lewat Instagram miliknya, Miki sapaan akrabnya menceritakan dirinya hampir saja terbuai oleh rayuan seorang predator seks yang sebelumnya memperkenalkan diri sebagai seorang fotografer profesional asal Singapura.

Kisahnya bermula saat si pelaku menginboxnya untuk menawarkan sebuah sesi pemotretan dengan iming-iming royalti sebesar SGD 2000 atau setara Rp 20 juta rupiah

Kino Miki model asal Malaysia
Kino Miki model asal Malaysia

Namun, Miki tidak langsung mengiyakan begitu saja, lewat percakapan mereka berdua di Instagram inilah kebobrokan pelaku terbongkar, berikut screenshootnya!

Si pelaku memperkenalkan diri bernama Alex dari Singapura

Si pelaku memperkenalkan diri sebagai Alex asal Singapura

2. Si pelaku menawarkan foto sesi bertema cosplay

Si pelaku menawarkan foto sesi bertema cosplay

Setelah memperkenalkan diri, si pelaku kemudian menawarkan sesi pemotretan kepada Miki dengan embel-embel bertema cosplay, sontak Miki senang bukan kepalang

3. Berbincangan mereka pun berlanjut…

Berbincangan mereka pun berlanjut...

Si pelaku menawarkan pemotretan indor kepada Miki

4. Perbincangan berlanjut soal tarif

Perbincangan berlanjut soal tarif

Si pelaku mengklaim sudah membooking tempat khusus buat pemotretan, tapi menolak memberikan informasi soal lokasi kepada Miki. Kemudian agar si Miki tidak curiga, si pelaku mengalihkan pembicaraan dengan menawarkan produk yang nantinya akan dipakai Miki dalam sesi pemotretan.

5. Ternyata si pelaku menawarkan pemotretan yang nggak biasa

Ternyata si pelaku menawarkan pemotretan yang nggak biasa

Saat si Miki menanyakan produk yang akan dipakai nanti, dengan semangat si pelaku mengunggah beberapa foto alat bantu seks di chat mereka berdua

6. Kemudian si pelaku juga mengunggah foto bikini

Kemudian si pelaku juga mengunggah foto bikini 

Si pelaku berujar bahwa bikini inilah yang wajib di pakai Miki nanti, Miki tak langsung mengiyakan begitu saja, ia mulai gamang dengan sesi pemotretan yang di tawarkan pelaku bernama Alex asal Singapura itu…

7. Dan kebusukan pelaku mulai terbuka…

Dan kebusukan pelaku mulai terbuka...

Tiba-tiba si pelaku mengajak esek-esek setelah sesi pemotretan selesai, Miki kaget, karena ia mengira awalnya hanya untuk foto saja!

8. Akhirnya Miki memutuskan niatnya untuk menerima tawaran si pelaku

Akhirnya Miki memutuskan niatnya untuk menerima tawaran si pelaku

Merasa ada yang nggak beres, Miki kemudian memutuskan niatnya untuk menerima tawaran foto dari si pelaku, Miki juga mengancam bahwa dirinya akan menyebarkan percakapan mereka berdua di media sosial!

9. Si pelaku

Si pelaku

Kisah yang dialami Miki tentu bukanlah yang pertama, diluar sana pasti masih banyak kisah-kisah pelecehan yang dilakukan oleh predator seks. Semoga isu ini bisa menjadi “warning” buat kalian semua, terutama yang berprofesi sebagai model.

Recommended