Costa Angkat Bicara soal Isu Perseteruan dengan Conte

Rekanbola.com – Diego Costa membantah berseteru dengan Antonio Conte seperti yang diisukan pada bulan Januari lalu. Ia mengatakan tak ada apa-apa dengan pelatih dan ia menyatakan Chelsea punya tujuan yang sama.

Musim ini, Costa telah mengumpulkan 17 gol di Premier League. Gol terakhirnya terjadi saat menghadapi West Ham kemarin dalam kemenangan 2-1. Dan tambahan tiga poin tersebut, kian membuat The Blues kokoh di puncak klasemen berjarak 10 poin dari peringkat dua.

Jalan The Blues menuju gelar juara sempat terganggu karena Costa yang menjadi andalan di lini depan tiba-tiba dicoret dari skuat ketika akan menjalani pertandingan menghadapi Leicester pada bulan Januari lalu. Conte memberikan alasan penyerangnya tersebut mengalami cedera sehingga tak bisa bermain.

Sementara, media marak mengabarkan Costa tengah menjalin negosiasi dengan klub asal Tiongkok, Tianjin Quanjian. Itulah yang diduga Costa tak dimainkan saat menghadapi The Foxes.

Penyerang asal Spanyol tersebut kemudian kembali masuk dalam skuat ketika Chelsea menghadapi Hull. Dalam pertandingan tersebut, Costa langsung mencetak gol dan ia melakukan selebrasi yang memberi isyarat rumor yang tengah bergulir hanya kabar bohong belaka.

Berbicara pada ESPN Brasil, Costa menegaskan memang tak terjadi apa-apa antara dirinya dengan pelatih.

“Tak ada apa-apa. Orang-orang di sini [Inggris] suka mengada-ada. Sesuatu terjadi tapi saya sekarang membuktikan tak ada masalah. Saya bermain dan mencetak gol, itu penting. Semua orang tahu apapun yang saya katakan berakibat lebih besar daripada kenyataannya,” kata Costa.

“Pelatih adalah orang yang membuat kami bekerja keras dalam sesi latihan. Ia punya kepribadian seperti halnya saya dan yang lain punya kepribadian masing-masing. Tapi yang penting adalah menunjukkan kepribadian Anda bisa memberikan manfaat untuk tim.”

“Inilah yang terjadi. Semuanya punya tujuan yang sama dan itulah cara kami menjalaninya,” jelas mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

 

View image on Twitter
Facebook Comments